Drakor 'Extraordinary Attorney Woo' jadi Konten No.1 di Korea, Simak Sinopsisnya!

Ceritanya emang bagus sih, Kawula Muda.

Extraordinary Attorney Woo (SOOMPI)
Tue, 19 Jul 2022


Drama korea 'Extraordinary Attorney Woo' jadi perbincangan hangat belakangan ini, baik dari warga Korea maupun warga Indonesia.

Sudah masuk ke episode 6, drama Korea ini masih menjadi topik unggul di sana. Melansir dari Soompi, Selasa (19/07/2022), catatan dari Good Data Corporation, 'Extraordinary Attorney Woo' menempati posisi No. 1 pada minggu ketiga berturut-turut dalam kategori drama topik TV.

Perusahaan yang menganalisis daya saing konten siaran Korea itu menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

Selain drama Koreanya yang menduduki puncak daftar drama paling menarik, para bintang-bintangnya juga masuk dalam daftar pemeran drama paling menarik minggu ini.

Park Eun-bin dan Kang Tae-oh masing-masing menyapu dua tempat teratas di No. 1 dan No. 2, diikuti oleh Joo Hyun-young di No.4 dan Kang Ki-young di No.8.

Sinopsis Extraordinary Attorney Woo

'Extraordinary Attorney Woo' menceritakan wanita bernama Woo Young Woo (Park Eun-bin) yang mengidap gangguan spektrum autisme. Woo Young Woo memiliki IQ sebesar 164.

Ia diterima bekerja menjadi pengacara magang di firma hukum besar Korea. Sayangnya, Young Woo mendapat prasangka dari orang-orang sekitarnya karena kondisi mentalnya.

Walau demikian, Young Woo dapat memecahkan kasus di firma hukum tempat ia bekerja dengan perspektifnya yang unik.

Yang belum nonton, langsung mampir ke Netflix untuk ikuti kisah Young Woo di drama Korea ini!

Berita Lainnya