Nam Joo Hyuk Comeback dengan Film Baru Berjudul "Remember" setelah Terseret Kontroversi Bullying

Kawula Muda, di film terbarunya Nam Joo Hyuk beradu akting dengan aktor senior Lee Sung Min.

Nam Joo Hyuk, aktor Korea Selatan. (TWITTER)
Mon, 26 Sep 2022


Nam Joo Hyuk tiba-tiba saja memberikan kejutan dengan menghadiri konferensi pers film terbarunya berjudul Forever pada Senin (26/06/2022).

Dari foto-foto yang beredar, terlihat Nam Joo Hyuk hadir dalam konferensi pers tersebut bersama dengan lawan mainnya Lee Sung Min.

Penampilan Nam Joo Hyuk ini tentu saja menjadi sebuah kejutan bagi para penggemarnya. Pasalnya, dia sempat terlibat dalam kontroversi bullying dan memilih untuk menghilang dari dunia hiburan. Bahkan akun Instagram-nya pun tidak aktif sejak tudingan bullying mencuat.

Setelah tiga bulan hiatus, Nam Joo Hyuk akhirnya muncul di hadapan para penggemarnya.

Pada Juni 2022, seorang warganet mengaku bahwa ia adalah korban penindasan yang sering dilakukan oleh Nam Joo Hyuk saat masih duduk di bangku SMA.

Bintanga drama Start Up itu dituding sering memanfaatkan teman-temannya termasuk korban untuk menjadi kurir membelikan makanan di kantin sekolah.

Korban mengaku karena masih trauma atas perlakuan Nam Joo Hyuk, ia sampai harus melakukan konsultasi dengan psikiater.

Setelah tudingan ini viral, pihak agensi Nam Joo Hyuk langsung memberikan bantahan dan menyatakan bahwa hal tersebut adalah tidak benar.

Pada Selasa (05/07/2022), salah satu media beken di Korea Selatan, Dispatch, merilis hasil investigasi mereka terkait kasus bullying yang dituding dilakukan oleh Nam Joo Hyuk.

Dari hasil wawancara dengan 20 orang termasuk teman sekelas dan wali kelas Nam Joo Hyuk selama bersekolah, justru ditemukan fakta yang berbeda.

Aktor berusia 28 tahun itu justru dinilai sebagai siswa teladan yang suka berolahraga. Nam Joo Hyuk diketahui bergabung dengan klub basket di sekolahnya.

Selain itu, Nam Joo Hyuk juga disebut sering melerai perkelahian dan tidak melakukan hal-hal yang dituduhkan kepadanya.

Penampilan Nam Joo Hyuk saat menghadiri konferensi pers film "Remember". (DISPATCH)

 

Sementara itu, Remember adalah film yang bercerita tentang Pil Joo (Lee Sung Min) seorang pasien Alzheimer yang telah merencanakan balas dendam selama 60 tahun. Dia berusaha mencari kelompok pro-Jepang yang telah membunuh semua anggota keluarganya di masa lalu.

Sedangkan Nam Joo Hyun berperan sebagai In Kyu, seorang pemuda biasa yang tidak sengaja terlibat dalam rencana balas dendam Pil Jo. Dia kemudian menjalin persahabatan dengan PIl Joo, tetapi berakhir menjadi tersangka pembunuhan setelah tertangkap rekaman CCTV di tempat kejadian.

Menurut aktor yang pernah bermain di drama Korea Twenty Five Twenty Nine tersebut ia merasa tertantang dengan perannya di di film Remember.

"Saya merasa terpesona bahwa ini adalah karakter yang belum pernah saya lakukan sampai sekarang. Proses mengekspresikan berbagai perubahan emosi dalam situasi yagn secara tidak sengaja dia alami sangat menarik," kata Nam Joo Hyuk pada saat konferensi pers seperti yang dilansir dari Soompi.

Film terbaru Nam Joo Hyuk ini bakal dirilis di bioskop Korea Selatan pada 26 Oktober 2022.

Berita Lainnya