Sesang Merapat, Kim Sejeong Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta November 2022

Kawula Muda, catat tanggal ya!

Kim Sejeong akan gelar fan meeting di Jakarta. (INSTAGRAM/THREEANGLESPRODUCTION)
Mon, 26 Sep 2022


Aktris sekaligus penyanyi jebolan Produce 1O1, Kim Sejeong dikabarkan bakal menggelar fan meeting untuk menyapa para penggemarnya yang kerap disapa Sesang di Indonesia.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak promotor, Three Angles Production melalui akun Instagram-nya. Aktris yang bermain dalam drama Business Proposal ini akan menggelar fan meeting “SEJEONG’s SESANG DIARY” pada 4 November 2022 di Jakarta.

“Halo Sesang Indonesia apa kabar kalian? Sejeong akan mengunjungi Jakarta untuk bertemu Anda melalui SEJEONG’s SESANG DIARY. Indonesian Sesang’s lets have a ‘REAL DATE’ and great time with Sejeong on 4 November 2022,” tulis pihak promotor.

Untuk fan meeting di Asia kali ini, Indonesia menjadi negara pilihan pertama yang bakal ia kunjungi. Setelah itu, Sejeong akan menyapa para penggemarnya di Bangkok, Thailand pada 6 November 2022.

Sementara itu, hingga kini pihak promotor baru merilis tanggal pelaksanaan fan meeting. Sementara untuk lokasi, harga tiket, dan detail acara fan meeting tersebut akan segera diumumkan.

Nama Kim Sejeong saat ini tengah menjadi sorotan setelah ia sukses membintangi drama Business Proposal. Sejak menjuarai Produce 1O1, nama Kim Sejeong mulai meranjak naik.

Padahal sebelumnya, ia telah menjadi member girlgroup Gugudan. Namun kini, Kim Sejeong justru banyak terlibat dalam produksi drama dan lebih menggeluti dunia seni peran dibandingkan dunia tarik suara.

Pada 2016, ia bermain dalam drama The Sound of Your Hear, setelah itu ia membintangi School 2017 (2017), I Wanna Hear Your Song (2019), The Uncanny Counter (2020-2021), Business Proposal (2022), dan terakhir Today’s Webtoon (2022).

Baru-baru ini dia dikabarkan telah diincar kembali oleh pihak produksi drama untuk membintangi The Uncanny Counter 2.

Pihak agensi Kim Sejeong, Jellyfish Entertainment mengonfirmasi bahwa artis mereka telah mendapatkan tawaran untuk mengambil kembali peran dalam drama fantasi laga tersebut.

“Dia (Kim Sejeong) sedang mempertimbangkan secara positif tawaran (untuk tampil dalam The Uncaany Counter 2),” ujar pihak agensi.

Sesang jangan lupa merapat di fan meeting Kim Sejeong pada 4 November 2022 nanti ya!

Berita Lainnya