Ellen Pamit dari Acara The Ellen DeGeneres Show

See you again Ellen!!

Pembawa acara dan komedian, Ellen DeGeneres (INSTAGRAM/theellenshow)
Fri, 27 May 2022


Setelah menemani selama hampir 20 tahun, Ellen DeGeneres mengucapkan selamat tinggal kepada acara yang telah menemaninya dari awal karier. Acara talkshow yang dinamakan dengan ‘The Ellen DeGeneres Show’ ini telah tampil di TV selama 19 musim dengan lebih dari 3.200 episode yang tayang. 

Acara yang melakukan debut pada tahun 2003 ini berhasil membuat Ellen DeGeneres mendapatkan Mark Twain Prize dan Presidential Medal of Freedom. Bahkan Ellen juga sempat menjadi host untuk acara penghargaan Oscars. 

Ellen menyampaikan pesan perpisahan sambil menjelaskan betapa acara talkshow-nya mengubah kehidupannya. Jennifer Aniston yang menjadi bintang tamu pertama dalam acara ‘Ellen DeGeneres Show’ juga hadir bersama dengan Billie Eilish untuk merayakan perpisahan dengan acara ini. 

Pink, Billie Eilish, dan Jennifer Aniston menjadi bintang tamu dalam episode terakhir Ellen Degeneres show (WARNER BROS)

Penyanyi Pink turut hadir meramaikan episode terakhir dari acara talkshow yang telah menginspirasi banyak orang. Sebelum menutup acara, Ellen menyampaikan rasa terima kasihnya kepada staf dan produser serta para penonton setianya. Ia berharap dalam 19 tahun terakhir ini, ia bisa menginspirasi dan membuat orang menemukan jati dirinya.

Slot waktu acara milik Ellen DeGeneres ini akan diganti dengan program dari penyanyi Kelly Clarkson, yaitu ‘The Kelly Clarkson Show’. 

Nah, Ellen menutup episode akhir dengan adegan awal dalam ‘The Ellen DeGeneres Show’. Ia duduk di sofa sambil mematikan TV dan diikuti pintu panggung yang tertutup.

Berita Lainnya