Ibu Elon Musk, Maye Musk Jadi Sampul Majalah Pakaian Renang Tertua

Terlihat cantik rupawan ya, Kawula Muda!

Ibu Elon Musk, Maye Musk menjadi model sampul majalah tertua di Sport Illustrated. (GETTY IMAGES/JAMIE MCCHARTY)
Wed, 25 May 2022

Maye Musk, ibu dari orang terkaya dunia Elon Musk, menjadi model pakaian renang di usianya yang telah menginjak 74 tahun. Dia menjadi model sampul paling tua yang berpose dengan pakaian renang untuk majalah olahraga asal Amerika Serikat (AS) Sport Illustrated.

Supermodel asal Afrika Selatan ini berpose bersama bintang papan atas lainnya, termasuk penyanyi Ciara, sosialita Kim Kardashian dan seorang model Yumi Nu.

"Dengan sampul ini, saya ingin wanita bisa berjalan di pantai dengan pakaian renang dan tidak malu dengan tubuh mereka," ujarnya, dikutip dari CBS News, Rabu (25/5/2022).


Sepanjang kariernya selama puluhan tahun di industri modeling, Maye mengaku tidak pernah dilirik untuk menjadi model pakaian renang. Ketika akhirnya kesempatan itu muncul, dia mengaku mendapatkan kepercayaan diri saat berpose dengan pakaian renangnya. 

"Ketika saya pertama berpose dengan pakaian renang, mereka semua berkata, 'Oh bagus, bagus, bagus,'" katanya. Namun Maye meminta tim tersebut untuk melakukan photoshop hasil pemotretannya.

Di usianya yang tak lagi muda, model yang juga ahli gizi tersebut masih terlihat cantik dan bugar. Rahasia kecantikannya adalah mengonsumsi makanan sehat serta banyak minum air putih. 

Selain itu, menurut Maye, rahasia agar bisa tetap bahagia seperti di usianya saat ini adalah tidak lagi menoleransi orang jahat. Saat ini, Maye tinggal seorang diri dengan anjing kesayangannya, dan bagi dia hewan berbulu tersebut ikut berkontribusi pada kebahagiaannya. 

Maye Musk telah menjadi model sejak berusia 15 tahun, menurut laporan SCMP. Dia juga merupakan finalis kompetisi kecantikan Miss Afrika Selatan 1969.

Berita Lainnya