Emma Watson Berhenti dari Dunia Akting karena Ingin Fokus Pacaran?

Kawula Muda, bakalan kangen berat sama si cantik ini dong.

Aktris Inggris, Emma Watson. (INSTAGRAM/EMMA WATSON)
Sat, 27 Feb 2021

Akhir-akhir ini, muncul kabar yang mengatakan bahwa Emma Watson telah memutuskan untuk berhenti dari dunia akting.

Rumor tersebut muncul ketika harian asal Inggris, Daily Mail, melaporkan bahwa karier Emma saat ini sudah ‘tidak aktif’, dan dia akan pensiun dari dunia akting untuk fokus pada hubungannya dengan sang pacar, Leo Robinton.

Laporan tersebut didasarkan pada keterangan seorang sumber yang diklaim Daily Mail sebagai orang dekat Emma Watson. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Emma dan Leo saat ini tengah menyembunyikan hubungan mereka dan tinggal bersama di Los Angeles.

Kabar itu diperkuat dengan fakta bahwa Emma sudah tidak aktif di media sosial Twitter dan Instagram sejak musim panas 2020.




Namun, apakah rumor itu benar?

Para penggemar bisa sedikit lebih lega, karena sang manajer yang bernama Jason Weinberg telah membantah rumor tersebut.

“Akun media sosial Emma (memang tidak aktif), tetapi kariernya tidak,” kata Jason dikutip dari Entertainment Weekly pada Jumat (26/02/2021).

Mungkin, Emma hanya ingin beristirahat sementara dari dunia akting, namun bukan berarti dia berhenti sepenuhnya.

Nama Emma Watson mulai dikenal berkat perannya sebagai Hermione Granger dalam film Harry Potter. Selain Harry Potter, Emma juga sukses membintangi sejumlah film lain seperti Beauty and the Beast, The Perks of Being a Wallflower, dan Little Women.

Menurut laporan Forbes, perempuan berusia 30 tahun itu telah mengumpulkan kekayaan bersih sebanyak 80 juta dolas AS atau sekitar Rp 1,1 triliun.

Dengan kekayaan sebanyak itu, tampaknya bukan masalah besar bagi Emma Watson jika saat ini memutuskan untuk berhenti sejenak dari industri perfilman.

Berita Lainnya