Segera Tayang di Netflix, Drakor “D.P 2” Umumkan Cast, Ada Jung Hae In, Son Suk Ku, dan Aktor Baru!

Kawula Muda, siapa yang sudah enggak sabar buat nonton kelanjutan dari D.P nih?

Drama Korea "D.P 2" akan segera tayang di Netflix. (TWITTER/NETFLIX KOREA)
Tue, 31 May 2022

Drama Korea D.P (singkatan dari Deserter Pursuit) telah mengumumkan deretan para pemerannya untuk musim kedua. Drama yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama ini bercerita tentang pasukan militer khusus yang dikirim untuk mengejar sejumlah desertir.

Drama beken yang tayang di Netflix ini dibintangi oleh Jung Hae In yang berperan sebagai Ahn Jun Ho, rekrutan baru yang dibina untuk D.P skuad. Ada pula aktor Goo Kyo Hwan yang berperan sebagai Han Yo Yeol, pemimpin tim pasukan D.P.

Setelah sukses dengan musim pertamanya, pada tahun lalu pihak produksi drama D.P telah mengonfirmasi akan segera membuat musim keduanya.

Pada 31 Mei 2022, pihak produksi membagikan cuplikan pembacaan naskah untuk musim kedua drama tersebut.

Selain sutradara Han Joon Hee dari musim pertama, sejumlah aktor didapuk kembali untuk bermain di musim kedua. Mereka adalah Jung Hae In, Goo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun sebagai Sersan Park Beom Gu, dan Son Suk Ku sebagai Letnan Im JI Seob.

Para pemeran musim pertama ini akan kembali menunjukkan chemisty mereka bersama dengan sejumlah aktor baru yang ditambahkan untuk musim kedua yaitu Ji Jin Hee dan Kim Ji Hyun.

Deretan para pemeran drakor "D.P 2". (TWITTER/NETFLIX KOREA)

 

Ji Jin Hee akan berperan sebagai Goo Ja woon, seorang kepala petugas hukum dari markas besar tentara. Sebelumnya, Ji Jin Hee telah memperlihatkan aktingnya yang menawan dalam sejumlah drama seperti Move to Heaven, Designated Survivor: 60 Days, Misty, dan banyak lagi lainnya.

Sementara itu Kim Ji Hyun yang merupakan seroang aktris musikal telah memikat para penggemar drama dengan sejumlah penampilannya di drama populer seperti Thirty Nine, Artificial City, serta Backstreet Rookie.

Di musim kedua D.P, Kim Ji Hyun akan berperan sebagai Letnan Kolonel Seo Eun, petugas operasi Kantor Kejaksaan Kementrian Pertahanan Nasional.

Pada Baeksang Arts Awards ke-58, D.P berhasil memenangkan kategori Drama Terbaik. Sedangkan bintang drama tersebut yaitu Jo Hyun Chul dan Goo Kyo Hwan masing-masing memenangkan kategori Aktor Pendukung Terbaik dan Aktor Pendatang Baru Terbaik.

Berita Lainnya