Film 'Jujutsu Kaisen 0' Resmi akan Tayang di Indonesia Maret 2022

Ini jadwal dan sinopsisnya, Kawula Muda!

Film Jujutsu Kaisen 0. (Mappa)
Wed, 16 Feb 2022

Kamu penggemar anime atau manga Jujutsu Kaisen? Ada berita bagus buat kamu, film 'Jujutsu Kaisen 0' (Jujutsu Kaisen: Zero) resmi akan tayang di Indonesia pertengahan Maret tahun ini!

Film ini merupakan adaptasi langsung dari serial manga karya Gege Akutami, 'Jujutsu Kaisen 0: Jujutsu High' yang merupakan prequel dari musim pertama anime 'Jujutsu Kaisen'.

Kisahnya akan sedikit menjauh dari Yuji Itadori dengan memberikan fokus kepada Yuta Okkotsu, seorang cursed human kelas spesial yang dihantui oleh teman masa kecilnya bernama Rika Orimoto yang telah menjadi roh terkutuk.

Rika berubah jadi roh terkutuk setelah meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas. Roh ini mengamuk dan membunuh banyak orang, yang menyebabkan Yuta ditangkap oleh penyihir Jujutsu.

Meskipun Itadori tidak muncul dalam film ini, penggemar tidak perlu khawatir karena masih ada karakter favorit lainnya yang bakal hadir.

Karakter favorit tersebut adalah Satoru Gojo. Ia akan muncul dalam film ini sebagai mentor Yuta yang melatih dan menyekolahkannya di Tokyo Jujutsu High.

Yuta menjadi rekan satu angkatan Panda, Toge Imanuki, dan Maki Zenin. Dalam ceritanya mereka baru memasuki tahun pertama di sekolah Jujutsu.

Tanggal Rilis 'Jujutsu Kaisen 0'

Seperti biasa, studio animasi Jepang akan merilis film anime mereka untuk seluruh dunia beberapa bulan setelah perilisannya di Jepang.

Contohnya adalah film 'Demon Slayer: Mugen Train' yang rilis di Jepang pada Oktober 2020 kemudian rilis untuk internasional pada awal 2021.

Berita bagusnya buat penggemar Jujutsu Kaisen, film ini telah dijadwalkan secara resmi untuk tayang pada 16 Maret 2022 mendatang, diumumkan melalui unggahan Instagram resmi Feat Pictures Indonesia @featpictures.

Feat Pictures Indonesia mengumumkan tanggal tayang resmi film 'Jujutsu Kaisen 0' di Indonesia. (Instagram/@featpictures)

 

Buat kamu penggemar 'Jujutsu Kaisen', film ini bisa kamu nikmati di Cinepolis Indonesia, CGV Indonesia, dan Flix Cinema.

Jika belum sempat nonton musim pertama anime 'Jujutsu Kaisen', kamu bisa nonton gratis secara legal di kanal YouTube Ani-One Asia yang akan menayangkan TV seri 'Jujutsu Kaisen' dari 23 Februari hingga 22 Maret 2022.

Berita Lainnya