Film The Kissing Booth dan Kisah Cinta Segitiga di Dunia Nyata

Kawula Muda, yang belum nonton film ini, buruan ya. Dijamin gak nyesel.

Poster film The Kissing Booth 2. (INSTAGRAM/JOEY KING)
Thu, 03 Sep 2020

Bagi yang sudah menonton flm The Kissing Booth 2 pasti tahu ada cerita cinta segitiga di dalamnya, yang melibatkan Elle Evans (Joey King), Noah Flynn (Jacob Elordi), dan Marco Pena (Taylor Zakhar Perez).

Tetapi, yang mungkin kalian belum tahu adalah bahwa cinta segitga dalam film itu sepertinya terbawa hingga ke kehidupan nyata.

Kita tarik mundur ke film The Kissing Booth pertama yang tayang pada 2018. Berperan sebagai sepasang kekasih, ternyata Joey King dan Jacob Elordi benar-benar jatuh cinta di dunia nyata.

Pasangan ini datang bersama saat menghadiri sebuah acara pada Agustus 2018. Namun, beberapa waktu kemudian rumor berembus bahwa hubungan mereka telah kandas.

Dalam wawancara dengan ET pada Februari 2019, Joey berbicara seputar bagaimana para penggemar sangat ingin tahu kehidupan pribadinya. Meskipun menyadari itu adalah risiko sebagai figur publik, Joey tak menutupi bahwa dia sangat senang jika bisa memiliki privasi untuk beberapa hal.


Pada bulan yang sama, keluar pengumuman bahwa Netflix akan membuat sekuel dari The Kissing Booth, yang bararti Joey dan Jacob akan kembali bermain bersama, tetapi kali ini mereka sudah menjadi mantan kekasih.

Bagaimana mereka menjalani proses syuting, jelas menjadi pertanyaan banyak orang. Setelah produksi film selesai, Joey membagikan pengalamannya.

"Jujur, itu momen yang sangat indah. Karena saya belajar banyak tentang diri saya dan mencatat kemajuan sebagai pemain film. Saya berkembang sebagai manusia dalam hal ini," kata Joey dalam podcast Mood With Lauren Elizabeth pada November 2019.

Joey mengatakan kepada Cosmopolitan bahwa bekerja kembali dengan sang mantan merupakan tantangan tersendiri. Namun, dia sangat senang bisa kembali beraksi di The Kissing Booth.

"Elle Evans perlu Noah Flynn-nya, dan apa pun itu artinya untuk kehidupan pribadi saya, saya akan melakukan segalanya untuk memastikan bahwa cerita karakter saya, yang sangat saya pedulikan, bisa terpenuhi," kata Joey.

Setelah akhirnya The Kissing Booth 2 tayang pada Juli 2020, para penggemar memunculkan spekulasi adanya getar cinta antara Joey dan Taylor Zakhar Perez, yang berperan sebagai Marco, gebetan baru Elle.



Pada akhir film, Elle tetap memilih Noah sebagai kekasihnya. Namun, Marco menunjukkan tanda bahwa dia akan terus mengejar Elle. Hal ini ternyata membuat Jacob tidak senang, di kehidupan nyata.

"Menurut saya, ketika kamu mendapatkan jawaban tidak, kamu harus menerima itu, kamu tahukan? Terima kekalahan itu, man, menyerahlah. Seperti, jangan ganggu dia, kamu tahukan?" kata Jacob kepada ET soal penolakan Elle kepada Marco.

Rumor antara Joey dan Taylor makin mencuat karena mereka beberapa kali mengunggah foto sedang berdua, termasuk saat berlibur ketika Joey berulang tahun.

Meski mereka tidak pergi berdua saja dan ada pernyataan bahwa hubungan itu hanyalah pertemanan, tetapi tetap saja rumor itu muncul.

Hmm.. urusan percintaan memang rumit ya.


Berita Lainnya