Ini Dia Satu-satunya Hal yang Hailey Benci dari Justin Bieber

Kawula Muda, ada sesuatu yang mengganggu Hailey Bieber tentang suaminya.

Pasangan selebritas, Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)
Wed, 02 Sep 2020

Perempuan sering dianggap sebagai mahluk yang sering merasa iri dan cemburu pada sesamanya. Melihat perempuan lain mempunyai penampilan yang lebih menarik, pekerjaan dengan gaji tinggi, atau suami yang tampan, kadang terlintas pikiran untuk kesal dan iri.

Ternyata, hal ini tidak berlaku terhadap sesama perempuan saja. Kadang, perempuan pun bisa iri terhadap pasangannya sendiri. Hailey Baldwin contohnya.

Istri Justin Bieber, Hailey Baldwin. (INSTAGRAM/Hailey Baldwin)

 

Model dan istri dari penyanyi Justin Bieber tersebut mengungkap hal menyebalkan dari sang suami. Ada sesuatu yang mengganggu Hailey tentang Justin. 

Ternyata hal itu bukan tentang kebiasaan aneh Justin atau hal terkait lainnya, melainkan sesuatu yang ada di bagian tubuh penyanyi asal Kanada tersebut.

Dalam wawancara dengan ELLE.com, Hailey mengaku terganggu dengan bulu mata Justin Bieber, yang menurut dia lebih indah dibanding miliknya.

"Saya memang tidak memiliki bulu mata panjang. Tidak masalah, saya bisa menerima itu. Saya punya bulu mata, meskipun tidak super panjang," kata Hailey.

Kemudian Hailey menggambarkan betapa panjang bulu mata suaminya, dan itu membuatnya kesal. 

"Suami saya sebenarnya memiliki bulu mata lebih panjang dari saya, dan saya benar-benar terganggu," ujar Hailey.

Menjalani dua tahun pernikahan, rupanya Justin Bieber juga mulai tertular kebiasaan Hailey tentang perawatan kulit. 

"Suami saya sangat menyukai perawatan kulit. Maksud saya, saya tidak akan bilang dia sangat mendalami perawatan kulit, tetapi dia sangat peduli dengan kulitnya sekarang, karena dia tahu betapa saya menyukainya. Dan dia hanya mengikuti saran saya," ujar Hailey. 

Saat tiba-tiba Justin menemukan jerawat di wajahnya, Hailey membantunya mengatasi jerawat tersebut hingga membuat Justin begitu bahagia.

Wah, lucu banget ya pasangan ini.

Berita Lainnya