Film Pendek Taylor Swift ‘All Too Well: The Short Film' Masuk Kualifikasi Oscar

Kerenn banget! Good Luck mba Taytay!

Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)
Mon, 15 Aug 2022


Taylor Swift semakin membuktikan talentanya dengan kemungkinan dirinya untuk mendapatkan penghargaan Oscar melalui film pendek ‘All Too Well: The Short Film’. 

Menurut The Hollywood Reporter, film yang juga sebagai musik video berdurasi 15 menit ini dilaporkan memenuhi syarat untuk meraih nominasi Academy Award untuk kategori Best Live Action Short dalam penghargaan Oscar tahun depan.

Kekasih Joe Alwyn ini juga dikabarkan sudah bekerja sama dengan perusahaan konsultan untuk memandu dirinya selama kampanye penghargaan Oscar nanti. 

Setelah dirilis secara online dan ditayangkan di AMC Lincoln Square selama seminggu berturut-turut. Sayangnya, tanggal rilis ‘All Too Well: The Short Movie' membuat film pendek ini tidak memenuhi syarat untuk kategori Best Picture

Namun, berbeda dengan persyaratan kategori Best Live Action Short sehingga film pendek yang disutradarai langsung oleh Taylor Swift ini bisa masuk dalam nominasi Oscar.  

Walaupun pihak Academy Award belum memberikan tanggapan, Taylor juga kemungkinan dapat masuk dalam nominasi Oscar untuk lagu yang ia tulis di ‘Where the Crawdads Sing’. 

Film pendek yang dibintangi oleh Dylan O’Brien dan salah satu pemeran serial ‘Stranger Things’, Sadie Sink ini terinspirasi dari perpisahan menyakitkan yang dialami Taylor Swift pada satu dekade yang lalu. Para penggemarnya juga menyukai film pendek yang bermula dari single ‘All Too Well’ di tahun 2012 ini hingga Taylor berhasil membawa pulang Grammy. 


Taylor Swift membuktikan dirinya mampu menjadi seorang sutradara melalui film ‘All Too Well: The Short Film’ ini. Kalo menurut Kawula Muda, kira-kira Taylor bakal menang enggak ya?

Berita Lainnya