Film Siksa Kubur Rilis Teaser Perdana! Hadirkan Narasi Seram

Udah siap buat nonton film terbaru Joko Anwar ini, Kawula Muda?

Teaser Film Siksa Kubur (YouTube/Rapi Films)
Wed, 21 Feb 2024

Film Siksa Kubur resmi merilis teaser perdananya, Kawula Muda. Cuplikan pendek itu menunjukkan beberapa karakter penting yang bakal muncul dalam film tersebut.

Joko Anwar selaku sutradara film Siksa Kubur juga merilis teaser tersebut melalui akun X atau Twitter-nya, Rabu (21/2/2024).

"Inilah TEASER dari film SIKSA KUBUR yang akan tayang di bioskop," cuit Joko Anwar.

"Dengan rendah hati kami persembahkan untuk anda. Semoga nantinya film ini menghibur dan bermanfaat. Bismillah," sambungnya.

Teaser berdurasi 1 menit 23 dibuka dengan kemunculan Reza Rahadian dan Faradina Mufti yang menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

Keduanya tampak sedang berduka. Mereka terlihat sedang dalam proses menguburkan seseorang, seperti memandikan jenazah, hingga menguburkan sosok tersebut.

Teaser Film Siksa Kubur (YouTube/Rapi Films)

Namun, di antara potongan-potongan adegan tersebut, muncul sejumlah aktor lain yang ikut berperan dalam film Siksa Kubur.

Beberapa di antaranya, aktor muda Muzakki Ramdhan dan Widuri Puteri, hingga para aktor senior, yaitu Arswendy Bening Swara, Slamet Rahardjo, hingga Christine Hakim.

Namun, ada beberapa aktor lain yang belum muncul, meski sudah diumumkan Joko Anwar, dan akan bermain peran di film Siksa Kubur nanti, seperti Fachri Albar, Happy Salma, Putri Ayudya, Jajang C. Noer, hingga Djenar Maesa Ayu.

Selain nama yang telah disebutkan di atas, Siksa Kubur juga akan diperankan oleh Niniek L. Karim, Haydar Salishz, Runny Rudiyanti, Afrian Arisandy, Ramadhan Al Rasyid, Tony Merle, Mian Tiara, dan Henry Manampiring.

Siksa Kubur akan menjadi proyek terbaru Joko Anwar yang telah menggarap sembilan film panjang sejak debut melalui Janji Joni pada 2005 silam.

Film horor terbaru Joko Anwar ini merupakan film panjang yang diproduksi oleh Come and See Pictures.

Kisah dalam film Siksa Kubur ini memiliki keterkaitan dengan film pendek berjudul sama atau Grave Torture yang pernah digarap oleh Joko Anwar pada 2012.

Buat lo yang udah pengen nonton film Siksa Kubur, sabar dulu Kawula Muda, karena film ini baru akan tayang di bioskop Indonesia pada 10 April 2024 mendatang.


Berita Lainnya