Film 'Top Gun: Maverick' Raih Rating Langka A+

Filmnya emang bagus banget, Kawula Muda!

Film 'Top Gun: Maverick' (INSTAGRAM/tomcruise)
Mon, 30 May 2022

Setelah tayang beberapa hari, Film 'Top Gun: Maverick' memberikan ulasan yang positif dari beberapa kritikus, hingga mendapatkan rating A+ dari Cinemascore.

Film yang menandai kembalinya Tom Cruise ke layar lebar setelah absen empat tahun ini, meraih peraih peringkat langka.

'Top Gun: Maverick' mengikuti jejak film 'Avengers: Endgame' dan 'Spider-Man: No Way Home' yang sebelumnya mendapatkan rating A+. Bahkan, 'Doctor Strange in The Multiverse of Madness' dan 'The Batman' harus mendapatkan rating dengan masing-masing B+ dan A-.

Top Gun: Maverick (Liputan6.com)

 

Tidak henti di situ, film 'Top Gun: Maverick' juga mendapat nilai yang luar biasa di Rotten Tomatoes dengan 97 persen dari kritikus dan skor audients 99 persen.

Jika melihat pada film Cruise sebelumnya, pencapaian nilai tertinggi seperti ini didapati pada filmnya 'Mission Impossible: Fallout' dengan skor 97 persen.

Pada film terbarunya ini, berkat ulasan baik dari kritikus film dan penonton, 'Top Gun: Maverick' dinobatkan sebagai film terlaris pada pekan pertama tayang dengan 180 juta dolar AS secara global!

Film ini adalah sekuel dari 'Top Gun' pada 1986. Di film tersebut, Tom Cruise dan Val Klimer kembali memerankan karakter ikonisnya sebagai Pete "Maverick" Mitchell dan Tom "Iceman" Kazansky.

Kalau Kawula Muda belum nonton, buruan deh, seru banget filmnya!

Berita Lainnya