Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 18 2021

    Enggak Kaleng-kaleng! Baru Dua Hari, Kanal YouTube Jennie BLACKPINK Capai 3 Juta Subscriber

    Kawula Muda, terbukti sudah bahwa popularitas Jennie sebagai member BLACKPINK sangat tinggi.

    Jennie, salah satu member BLACKPINK. (INSTAGRAM/JENNIERUBYJANE)

    Kim Jennie alias Jennie BLACKPINK tidak memerlukan waktu lama untuk mendapatkan  jutaan subscriber di kanal YouTube pribadinya. Hanya dalam waktu 2 hari, kanal YouTube miliknya yang diberi nama jennierubyjane official langsung dibanjiri subscriber hingga mencapai 3 juta.

    Sebelumnya, Jennie yang berulangtahun ke-25 pada 16 Januari 2021 ini menerima begitu banyak hadiah dari para penggemar. Namun, tak ada yang menyangka kalau Jennie menyimpan satu kejutan manis untuk para penggemarnya.

    Jennie mengumumkan bahwa ia memutuskan untuk berbagi cerita dengan para penggemar melalui kanal YouTube pribadi. Lewat sebuah video yang berjudul Hello World, From Jennie, ia menyapa dan menjelaskan apa yang akan ia buat dalam kanal YouTube-nya.

    Jennie mengatakan bahwa ia akan membagikan kegiatan sehari-hari dan berbagai hal seru lainnya.

    “Halo semuanya, ini aku Jennie. Aku akhirnya membuka kanal YouTube. Merayakan ulang tahunku, aku memikirkan apa yang harus dilakukan. Aku memutuskan untuk berbagi cerita kehidupan sehari-hari dan hal menarik lainnya ke kalian,” ujar Jennie.

    Jennie juga sempat membagikan video cover lagu dari Mandy Moore dalam film Tangled berjudul When Will My Life Begin. Sambil bernyanyi, Jennie memperlihatkan beberapa kegiatan yang ia lakukan di rumah.




    Hanya dalam waktu singkat, kanal YouTube Jennie langsung diikuti oleh para penggemarnya. Baru 12 jam setelah dirilis, video pertama Jennie telah ditonton lebih dari 3,4 juta kali. Sementara itu, jumlah subscriber-nya telah mencapai 1,17 juta.

    Pada Minggu (17/01/2021) pukul 19.30 KST, kanal YouTube Jennie telah bertambah jumlah subscriber hingga menapai angka 2 juta. Hari ini, Senin (18/01/2020), jumlah subscriber channel jennierubyjane official telah mencapai lebih dari 3 jutaBahkan video pertama Jennie telah ditonton sebanyak 10 juta kali. Enggak kaleng-kaleng ya!

    Apakah kesuksesan BLACKPINK dengan kanal YouTube mereka akan diikuti oleh Jennie? Karena kanal YouTube BLACKPINK hingga kini mencapai 55,8 juta subscriber sejak dirilis pada 29 Juni 2016. 

    Editor Team

    COMMENT