Gal Gadot Terinspirasi Putri Diana Saat Perankan Wonder Woman

Kawula Muda, pantesan ya keren banget aksinya.

Image Caption
Sat, 17 Apr 2021

Aktris sekaligus model asal Israel, Gal Gadot, mengaku terinspirasi dari sosok Putri Diana saat memerankan karakter Diana Prince di film Wonder Woman.

Hal itu disebutkan oleh Gal Gadot pada saat menghadiri acara virtual Vanity Fair's Cocktail Hour Live pada Selasa (13/04/21). Menurut ibu dua anak tersebut, sosok Putri Diana dengan karakter yang dimainkannya di Wonder Woman memliki kesamaan.

"Saya pernah menonton film dokumenter tentang Putri Diana, dan di salah satu bagian mereka menyebut kalau dia sosok yang penuh kasih sayang dan peduli dengan orang lain. Itu seperti 'Ding, ding, ding' yang memang harus dimiliki oleh Wonder Woman," kata Gal Gadot kepada L'Officiel USA.

Diakui oleh aktris 35 tahun itu, Wonder Woman yang ada dalam benaknya adalah makhluk yang memiliki prinsip tegas, berempati kepada orang lain, dan selalu menggunakan kekuatannya untuk berbuat baik kepada sesama.

Itulah mengapa dalam usahanya mengejawantahkan karakter Diana Prince di film Wonder Woman, Gal Gadot ingin karakter itu terlihat lebih manusiawi, dan menunjukkan kualitasnya dalam karakter yang kuat.

"Bagaimana saya bisa terhubung dengan karakter dewi yang super kuat, punya segalanya dan sangat sempurna? Saya berusaha menunjukkannya melalui kerentanan dan hatinya," kata Gal Gadot.

Gal Gadot pertama kali muncul memerankan karakter Wonder Woman di film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016).

Lalu, Istri Yaron Varsano itu didapuk sebagai pemeran utama di film Wonder Woman (2017). Pada tahun yang sama pula, ia kembali muncul dengan peran yang sama dalam film Justice League (2017).

Berita Lainnya