Fame: Harry Styles, Komik Tentang Kesuksesan Sang Bintang Bareng One Direction

Ilustrasinya dibuat mirip banget sama Harry Styles!

Harry Styles luncurkan komik berjudul "Fame: Harry Styles" berisi kesuksesannya bersama One Direction sampai artis solo ternama (TIDALWAVES COMIC)
Mon, 15 May 2023

Harry Styles meluncurkan komik berjudul Fame: Harry Styles yang turut menyertai One Direction, nih Kawula Muda. Komik dari TidalWave Comics ini nantinya bakal mengisahkan bagaimana sang penyanyi menjadi terkenal.

Komik Harry Styles yang diilustrasikan bergaya pahlawan super berwarna cerah, serta teks yang tajam. Fame: Harry Styles akan mengeksplorasi awal mula Harry bersama rekan satu bandnya di One Direction, Louis Tomlinson, Niall Horan, Zayn Malik, dan Liam Payne serta kesuksesannya sebagai artis solo.

“Harry Styles bisa dibilang bintang pop pria yang paling dicintai di dunia saat ini,” bunyi deskripsi komik tersebut, melansir dari Billboard, Senin (15/05/2023).

Harry Styles luncurkan komik berjudul "Fame: Harry Styles" berisi kesukesannya bersama One Direction sampai artis solo ternama (TIDALWAVES COMIC)

 

“Tidak peduli media apa yang dia tempati, FAME-nya terus berkembang. Untuk pertama kalinya, kini kamu bisa membaca kisah hidupnya dalam bentuk komik.”

Salah satu yang menarik dari buku ini adalah ilustrasinya tentang Harry yang mengenakan beberapa pakaiannya yang ikonis, mulai dari kemeja kotak-kotak yang dia kenakan di video musik One Direction "What Makes You Beautiful" sampai gaun pesta dan blazer yang dia pakai di sampul Vogue bersejarahnya.

Mata hijau cerah Harry Styles pun tergambar jelas agar sesuai dengan sosok sang superstar kehidupan nyata, dalam jumpsuit video musik "As It Was" merah berkilaunya. Selain itu, ada gambar yang menunjukkan pula dirinya dalam kostum sebagai karakter Marve, Eros.

"Dengan komik bio kami, kami berusaha untuk menghadirkan para pembaca baru ini pandangan yang adil dan diteliti dengan baik pada beberapa selebritas favorit mereka," tulis TidalWave.

Sebelum Harry Styles, ada komik yang dirilis oleh TidalWave yaitu Lady Gaga, Lil Nas X, Beyonce, Drake, Selena Gomez, dan masih banyak lagi.

Ditulis oleh Darren G. Davis dan diilustrasikan oleh Ramon Salas, komik yang berisi 22 halaman ini rilis pada 10 Mei 2023 dalam format digital dan cetak.

Berita Lainnya