Gokil! Nike Rilis Teaser Kolaborasi Gundam x Nike SB Dunk Highs

Kawula Muda, teaser-nya juga dilengkapi dengan jadwal rilis tiap wilayah, lho!

"Gundam x Nike" SB Dunk High RX-0 Unicorn 02 Banshee dalam teaser. (Nike)
Tue, 21 Sep 2021

Melalui akun Instagram resmi @nikesb, Nike mengunggah video promosi singkat  dari kolaborasi terbaru mereka bersama Gundam yaitu Gundam x Nike SB Dunk High. Kolaborasi ini tentu saja sudah dinantikan banyak pihak termasuk penggemar Gundam dan Nike. Tidak hanya itu, Nike juga mengumumkan tanggal rilis sepatu ini yang sudah tidak lama lagi.

Untuk kolaborasi bersama Gundam, Nike telah menyiapkan 2 pilihan warna. Pilihan warna pertama untuk edisi sepatu ini yaitu Nike SB Dunk High “Project Unicorn White” yang terinspirasi Banagher Links’ RX-0 Unicorn Gundam.

Sementara untuk pilihan warna kedua adalah Nike SB Dunk High "Banshee" dari kembaran Unicorn Gundam, RX-0 Unicorn Gundam 02 Banshee.

Dalam video berdurasi 45 detik itu, kedua model sepatu tersebut berada di ruang angkasa yang kemudian diambil oleh Gundam Unicorn dan Unicorn Banshee yang berada dalam mode Full Psycho-Frame.

Teaser "Gundam x Nike" SB Dunk High perlihatkan dua varian Nike SB "Gundam Unicorn" dan "Unicorn Banshee". (instagram/nikesb)

 

Gundam x Nike SB Dunk High ini dijadwalkan untuk rilis dan dijual di beberapa toko yang terpilih di China, Jepang, dan Eropa pada 24 September 2021. Penjualan sepatu juga dilakukan secara online melalui aplikasi Nike SNKRS di wilayah-wilayah tersebut pada 27 September 2021.

Sementara itu, Amerika Serikat mendapatkan jadwal rilis pada 9 Oktober 2021 dan akan tersedia di SNKRS US pada 12 Oktober 2021.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya