Hailey Bieber Bela Selena Gomez yang Dirundung di Sosial Media

Okay Queens

Selena Gomez dan Hailey Bieber, selebritas dunia. (TWITTER/POP CRAVE)
Wed, 14 Jun 2023

Hailey Bieber meminta kepada penggemarnya untuk menghentikan sikap negatif kepada Selena Gomez.

Melalui unggahan di Instagram Story, Hailey meminta pengikutnya untuk tidak memberikan komentar-komentar jahat di berbagai konten media sosial yang ditujukan kepada Selena Gomez (12/06/2023).

Hailey Bieber's Instagram Stories Post (INSTAGRAM/haileybieber)

 

"Jika kamu meninggalkan komentar jahat atau kasar atas namaku di unggahan siapa pun, ketahuilah bahwa aku tidak menginginkan hal tersebut, dan aku tidak pernah dan tidak akan pernah mendukung atau menghalalkan komentar yang penuh kebencian, jahat, atau tidak menyenangkan,” ujar Hailey.

“Melakukan hal itu (ujaran kebencian) bukan berarti mendukungku. Jika kamu terlibat dalam hal itu, kamu menjadi bagian dari budaya yang tidak aku ingin ikuti. Tolong bersikap baik atau diam saja,” pungkasnya.

Selena Gomez dan Hailey Bieber (Twitter/enews)

 

Hal dilakukan Hailey ini diduga merupakan kepeduliannya mengenai salah satu konten Instagram Selena Gomez yang dipenuhi komentar jahat dan kebencian.

Belakangan ini, Selena Gomez dan Hailey Bieber memang sedang menepis segala rumor bahwa keduanya tidak akur dan bermusuhan setelah mantan dari Selena Gomez, Justin Bieber, menikah dengan Hailey Bieber di tahun 2018.

Apa yang dilakukan Hailey kali ini bisa disebut sebagai balasan atas apa yang sudah Selena Gomez sampaikan beberapa waktu lalu untuk menghentikan ujaran kebencian baik kepada dirinya atau Hailey yang disebut pernah mendapatkan ancaman pembunuhan dari haters

Kala itu, Hailey menghubungi Selena Gomez untuk bercerita dan mendiskusikannya mengenai perundungan hingga ancaman pembunuhan yang diterimanya tersebut.

"Hailey Bieber menghubungi saya dan memberi tahu bahwa dia telah menerima ancaman pembunuhan dan kebencian yang sangat jahat seperti itu," Tulis Selena.

"Ini bukanlah apa yang saya perjuangkan. Tidak seorang pun seharusnya mengalami kebencian atau perundungan. Saya selalu menganjurkan kebaikan dan benar-benar ingin semua ini berhenti," lanjut pelantun "Rare" tersebut.

Kita doakan keduanya bebas dari ujaran kebencian dan sukses menggarap karya mereka masing-masing ya, Kawula Muda.

Berita Lainnya