HBO Max Rilis Teaser Perdana "Peacemaker", Serial Spin-Off Dari Film "The Suicide Squad"

Kawula Muda, siapa nih yang sudah enggak sabar mau nonton?

John Cena memerankan karakter Peacemaker (DCEU).
Tue, 21 Sep 2021

HBO Max akhirnya merilis teaser perdana untuk serial spin-off film The Suicide Squad, Peacemaker, di acara Primetime Emmy Awards ke-73 yang tayang pada Minggu (19/9/2021). 

Teaser serial Peacemaker muncul bersama sejumlah cuplikan baru dari platform streaming HBO Max, mulai dari sekuel Sex and the City And Just Like That, Euphoria, Insecure, dan yang lainnya. 

Peacemaker dibintangi oleh John Cena yang akan mengulangi karakternya sebagai Christoper Smith alias Peacemaker dalam film The Suicide Squad. Serial ini menjadi serial TV pertama dari DC Extended Universe. 

Cuplikan tersebut menampilkan Peacemaker yang sedang keluar dari mobil, kemudian masuk ke dalam restoran memakai “seragamnya”. Teaser yang hanya beberapa detik itu ditutup dengan adegan Peacemaker menembak sebuah batu dan membentuk logo peace atau damai. 

Sutradara film Suicide Squad, James Gunn, memang telah mengumumkan bahwa ia sedang mengerjakan serial Peacemaker. Nantinya, serial tersebut akan menceritakan asal usul Peacemaker, seorang antihero yang sangat cintai perdamaian dan akan melakukan apapun agar hal itu terjadi. Serial ini sekaligus menunjukkan apa yang terjadi kepada karakter tersebut setelah kejadian The Suicide Squad

Serial Peacemaker juga akan menghadirkan beberapa karakter DC lainnya seperti Auggie Smith yang diperankan oleh Robert Patrick, Emilia Harcourt yang diperankan oleh Jennifer Holland, dan Adrian Chase alias Vigilante yang diperankan oleh Chris Conrad. Rumornya, Vigilante akan berperan sebagai villain pada serial Peacemaker

Kabarnya, Peacemaker akan terdiri dari delapan episode dan direncanakan tayang perdana pada Januari 2022 mendatang di HBO Max.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya