Makin Bersinar, Kim Seon Ho Bakal Bintangi Film Korea Terbaru "Dog Days" Bareng Youn Yuh Jung

Kawula Muda, sudah siap melihat akting Kim Seon Ho di layar lebar?

Kim Seon Ho. (Dok. ASIANWIKI)
Tue, 21 Sep 2021

Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho sepertinya akan semakin bersinar. Aktor yang kini tengah membintangi drama korea terbaru Hometown Cha Cha Cha bersama Shin Min Ah ini, dikabarkan banyak mendapatkan tawaran peran di berbagai proyek drama dan film.

Namun, kabar terakhir menyebutkan bahwa Kim Seon Ho telah menerima tawaran peran untuk bermain di sebuah film berjudul Dog Days. Dalam proyek film terbarunya itu, Kim Seon Ho akan beradu akting dengan aktris senior Youn Yuh Jung serta Kim Yun Jin.

Youn Yuh Jung merupakan aktris senior ternama di Kores Selatan dan telah dikenal memiliki kemampuan akting yang mumpung. Terakhir, Youn Yuh Jung terlibat dalam proyek film Minari dan berhasil membawa pulang piala Oscar. Beberapa waktu lalu, aktris berusia 74 tahun itu juga berhasil masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di 2021 oleh majalah TIME.

Melansir dari AllKpop, seorang sumber terdekat menyebutkan bahwa Kim Seon Ho, Youn Yuh Jung, dan Kim Yun Jin telah menerima tawaran tersebut. Saat ini, ketiga bintang tersebut sedang melakukan negosiasi mengenai detail kontrak.

Dog Days adalah sebuah film omnibus yang menggambarkan orang-orang dari berbagai lapisan masyarakat. Mereka tumbuh besar bersama dengan hewan peliharaan mereka. Dog Days dijadwalkan akan mulai syuting pada akhir Desember 2021 atau di awal Januari 2022.

Sebelum dikonfirmasi akan membintangi Dog Days, Kim Seon Ho sudah memastikan akan beradu akting dalam film terbaru bersama dengan Yoona SNSD.

Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi Yoona, SM Entertainment. Kabarnya kedua bintang itu akan membintangi film komedi romantis berjudul 2 PM Date.

Kim Seon Ho dikabarkan sudah menunjukkan rasa tertariknya terhadap film 2 PM Date setelah membaca naskahnya.

2 PM Date bercerita tentang seorang wanita yang tinggal di lantai bawah dam memiliki sebuah rahasia. Sementara itu, Kim Seon Ho akan berperan sebagai seorang pria yang tinggal di lantai atas dan merasa tertarik dengan karakter yang diperankan oleh Yoona.

Film karya Lee Sang Geun ini dijadwalkan akan mulai tayang pada Maret 2022.

Berita Lainnya