Horor! Pengabdi Setan 2 Tawarkan Pulpen Pocong untuk Sampaikan Pesan ke Ibu

Pesan apa yang pengen lo sampaikan buat 'ibu', Kawula Muda?

Joko Anwar perkenalkan Pencong (Bolpen Pocong) untuk Kawula Muda yang ingin menulis pesan kepada 'ibu'. (INSTAGRAM/JOKO ANWAR)
Wed, 27 Jul 2022


'Pengabdi Setan 2: Communion' akan segera tayang di bioskop IMAX mulai 30 Juli 2022 mendatang. Antusiasme penonton yang tinggi pun menginspirasi tim Pengabdi Setan untuk menambah interaksi dengan penonton. 

Lewat unggahan terbaru di akun Instagramnya, sutradara Joko Anwar memperlihatkan sebuah pesan yang ditulis dengan pulpen. Di atas sebuah kertas, tertulis “Ibu. Sakit banget. Kuburanku Sempit.”



Warganet pun terfokus pada pulpen yang digunakan untuk menulis pada video tersebut. Terlihat, sebuah pulpen yang dililit dengan kain putih layaknya pocong. 

Rupanya, pulpen tersebut diberi nama ‘Bolpen Pocong’, Kawula Muda! Lewat bagian caption, Joko Anwar pun menjelaskan bahwa pulpen tersebut digunakan untuk menuliskan pesan yang ingin disampaikan kepada Ibu, loh.

“Pesan apa yang ingin kamu sampaikan kepada ibu? Tuliskan dengan Pencong, ‘Bolpen Pocong’. Dapatkan segera di Cenépolis Cinemas,” tulis Joko Anwar pada unggahan tersebut. 

Sementara itu, 'Pengabdi Setan: Communion' akan melanjutkan kisah dari film pertama yang telah tayang pada 2017 lalu. 

Diceritakan kisah Rini dan adik-adiknya, Tono dan Boni, serta sang Bapak yang kini telah pindah ke rumah susun. Harapannya, mereka dapat terbebas dari teror hantu Ibu.

Namun, rupanya teror seram tersebut tetap berlanjut, bahkan di rumah baru mereka. 

Teror tersebut pun akan semakin seram dengan tayangnya 'Pengabdi Setan: Communion' yang telah menjalani proses Digital Remastering alias berteknologi IMAX. 

Terlebih lagi, Joko Anwar telah menjanjikan bahwa film kedua tersebut akan lebih seram bila dibandingkan dengan film pertamanya.

“Kita kalo bikin film selalu beban, bikin film harus lebih bagus dari sebelumnya,” tutur Joko Anwar ketika ditanyakan oleh wartawan terkait ekspektasi film keduanya tersebut. 

Buat Kawula Muda yang penasaran, pastikan lo mendapat kursi di bioskop terdekat ya!

Berita Lainnya