Joko Anwar: Wina Punya Peran Penting di ‘Pengabdi Setan 2: Communion’

Keren banget!!

Joko Anwar seorang sutradara film Indonesia. (WARTA EKONOMI)
Fri, 15 Jul 2022


Setelah sempat kesulitan mencari pemeran pengisi karakter Wina dalam film ‘Pengabdi Setan: Communion’, Joko Anwar berhasil menemukan anak dengan talenta akting yang membuatnya kagum yaitu Nafiza.

Menurut Joko Anwar, Nafiza menjadi salah satu pemeran yang dapat dengan mudah diarahkan meskipun ini film layar lebar pertamanya. Nafiza dinilai memiliki bakat alami sehingga mempermudah dirinya untuk mengembangkan karakter Wina. Ditambah dengan kerendahan hati Nafiza yang senang untuk mengamati pemain lain sehingga mudah mempelajari sifat-sifat manusia. 

Joko Anwar juga menjelaskan jika karakter Wina memiliki peran penting dalam film ‘Pengabdi Setan 2: Communion’.

“Penting banget, salah satu karakter kunci. Ga bisa saya jelaskan lebih jauh tapi karakter Wina seperti dilihat dari teaser. Malah teaser pengabdi setan yang pertama dikeluarkan adalah karakter Wina,” ucap sutradara berusia 46 tahun tersebut.

Pemeran karakter Wina, Nafiza (INSTAGRAM/jokoanwar)

 

Sutradara film ‘Gundala’ ini yakin menjadikan Nafiza sebagai pemeran Wina, sesaat setelah ia mewawancarainya serta memberikan sebuah adegan saat mengaudisi. Walaupun saat audisi Nafiza diberikan adegan dadakan, ternyata ia secara natural dapat merespons, loh!

Film yang direncanakan rilis pada 4 Agustus 2022 ini, akan menjadi film pertama bagi Nafiza setelah sebelumnya sempat menjadi pemeran dalam video musik Isyana Sarasvati dan beberapa kali muncul dalam sinetron dan iklan televisi. Joko Anwar juga menyatakan jika dirinya lebih senang menemukan pemain baru dari lingkungan sekitar setiap membuat film agar terlihat lebih natural. 

Nah, Kawula Muda sudah pada siap nonton ‘Pengabdi Setan: Communion’?

Berita Lainnya