Identitas 'A' Terbongkar, Mantan Pacar Kim Seon Ho Sempat Berumah Tangga dengan Pria Konglomerat

Kawula Muda, perasaan lo gimana setelah baca surat permintaan maaf dari Kim Seon Ho?

Choi Young Ah. (Dok. KBIZOOM)
Thu, 21 Oct 2021

Kawula Muda, episode terakhir drama korea Hometown Cha-Cha-Cha rilis pada 17 Oktober lalu. Tak lama, skandal Kim Seon Ho yang memerankan Hong Du Sik dalam drakor tersebut menggemparkan publik, ia disebut-sebut memaksa mantan pacarnya "A" untuk melakukan aborsi.

Identitas "A" pun dibongkar oleh netizen dan penggemar Kim Seon Ho tanpa seizin yang bersangkutan. Wanita tersebut bernama Choi Young Ah.

Usut punya usut, rupanya Choi Young Ah berprofesi sebagai pembawa acara cuaca di stasiun televisi KBS. Setelah meniti karier selama 4 tahun, ia memutuskan untuk berhenti bekerja untuk menikahi putra konglomerat bernama Park Young Sik seperti yang dikutip dari PikiranRakyat.

Laki-laki yang berusia 4 tahun lebih tua dari Choi Young Ah itu merupakan seorang CEO dari Samwon Garden Dine Hill. Sementara itu, ayahnya yang merupakan pemilik dari Samwon Garden bernama Park Soo Nam.

Samwon Garden merupakan salah satu restoran Korea Selatan terkenal yang berdiri sejak tahun 1976. Keluarga mantan suami Choi Young Ah itu ternyata merupakan keluarga terpandang di Korea Selatan. 

Sementara itu, adik dari Park Young Sik diketahui mantan pemain golf profesional dengan nama Inggris Grace Park. Grace Park atau Park Ji Eun diketahui pernah memenangkan enam acara LPGA Tour dan satu kejuaraan besar dalam kariernya.

Nahas, rumah tangganya hanya bertahan selama 4 tahun saja. Perceraian itu pun diumumkan di Instagram pada 2017 lalu.

Kini, Choi Young Ah diketahui tengah mengemban bisnis di bidang fashion dan kecantikan. Ia pun diketahui aktif bermain Instagram dan menulis blog.

Melansir Times of India, Choi Young Ah telah memberi tanggapan terkait permintaan maaf Kim Seon Ho secara terbuka. Namun, dirinya mengaku mendapatkan begitu banyak respons negatif hingga ancaman kematian dari netizen. 

"Saya minta maaf bahwa tulisan saya tampaknya tidak sengaja menyebabkan kerusakan pada banyak orang. Ada saatnya di mana (Kim Seon Ho) dan aku benar-benar saling mencintai. Saya merasa tidak enak melihatnya terpuruk pada saat itu karena beberapa unggahan ekstrem saya," tulisnya.

Berita Lainnya