Implora Cosmetics Bikin Kecantikan Aurelie Moeremans Kian Memesona

Hai Kawula Muda, pengin tambah cantik dan percaya diri, coba deh pakai produk kosmetik yang satu ini!

Aurelie Moeremans kian cantik dengan memakai Improla Cosmetics. (IMPROLA COSMETICS)
Sat, 10 Oct 2020

Terinspirasi oleh keindahan dalam keragaman, Implora Cosmetics diciptakan untuk semua perempuan dengan segala jenis warna kulit. Dengan produk-produknya yang berkualitas tinggi dan terjangkau, Implora Cosmetics akan kian mempercantik penampilan sehari-hari.

Implora Cosmetics sangat memercayai bahwa keberagaman menciptakan harmoni dan harmoni menciptakan keindahan. Kecantikan adalah untuk semua.

Mempresentasikan kecantikan alami perempuan Indonesia yang aktif dan percaya diri, Implora Cosmetics menggandeng aktris sekaligus penyanyi dan model, Aurelie Moeremans, sebagai Brand Ambassador pertema mereka

“Sesuai dengan campaign terbaru Implora Cosmetics #ApprovedByMe, sosok Aurelie Moeremans cocok sekali menggambarkan sebuah kebebasan untuk cantik sesuai pilihannya. Aurelie juga merupakan bintang muda yang aktif, memiliki kepribadian menarik serta jiwa profesionalitas tinggi dalam bekerja, sehingga memiliki karier cemerlang seperti saat ini. Hal itulah yang menjadi salah satu pertimbangan Implora Cosmetics untuk menggandeng Aurelie Moeremans sebagai Brand Ambassador pertama,” kata Maria Bintang, Brand Manager Implora Cosmetics.

Aneka produk make up Implora Cosmetics yang memiliki harga terjangkau namun berkualitas dan dengan beragam pilihan produk serta pilihan warna sesuai kulit perempuan Indonesia, tentu akan kian membantu mengekspresikan kecantikan perempuan Indonesia.

Implora Urban Lip Cream Matte

Kali ini, Implora Cosmetics memperkenalkan produk andalannya yakni Implora Urban Lip Cream Matte yang dikeluarkan oleh PT Implora Sukses Abadi yang berkedudukan di Sidoarjo, Jawa Timur.

Hadir dengan 12 warna pilihan, mulai dari nude, pink, hingg brown bold yang pastinya sangat cocok digunakan di segala aktivitas.

Implora Urban Cream Matte memiliki kandungan vitamin E yang berfungsi sebagai antiooksidan sehingga mampu menjaga kelembaban alami bibir agar selalu tampak lebih memukau.

Implora Urban Lip Cream Matte juga memiliki tekstur yang lembut, mudah diratakan, dan ringan di bibir, sehingga tetap memberikan kesan nyaman untuk pemakaian sehari-hari.

Tak hanya itu, kualitas dan keamanan dari Implora Urban Lip Cream Matte juga sudah terjamin. Karena Produk ini telah terdaftar di BPOM. Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.implora.co.id

Bagaimana, mau secantik Aurelie sekaligus cinta produksi negeri sendiri? Silakan dicoba Implora Cosmeticsnya ya. Karena Cantikmu Untukmu.

Berita Lainnya