Ini Keren! Agnez Mo Masuk Nominasi di MTV EMA 2020

Hai Kawula Muda, ayo dukung Agnez Mo jadi the Best Southeast Asia Act di MTV EMA 2020!

Agnez Mo masuk nominasi Best Southeast Asia Act MTV EMA 2020. (INSTAGRAM/AGNEZ MO)
Wed, 07 Oct 2020

Berita membanggakan datang dari musisi Indonesia yang sudah go international, Agnez Mo.

Setelah masuk nominasi di iHeart Radio Music Awards pada September 2020, Agnez Mo kembali membuat bangga dengan berhasil masuk nominasi untuk ajang penghargaan musik tingkat dunia lainnya.

Pelantun Fuckin’ Boyfriend itu diumumkan masuk dalam salah satu nominasi di ajang MTV Europe Music Awards (MTV EMA) 2020, yakni kategori Best Southeast Asia Act. 

Di kategori ini, Agnez bersaing dengan sejumlah musisi lainnya yang berasal dari Asia Tenggara, yaitu Ben&Ben dari Filipina, Benjamin Kheng dari Singapura, Jack dari Vietnam, K-Clique dari Malaysia, dan Violette Wautier dari Thailand.

Dalam cuitan di akun Twitter MTV EMA, mereka mengumumkan bahwa pemilihan suara sudah mulai dilakukan.


MTV EMA 2020 akan diselenggarakan pada 8 November 2020 dan ditayangkan di saluran MTV.

Sementara itu, dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Agnez Mo meminta dukungan dari para penggemar untuk memilih dirinya.

Cara mendukungnya, silakan masuk ke situs MTV EMA 2020 yang bisa diakses bebas, kemudian pilih Agnez Mo.

Prestasi Agnez Mo masuk nominasi MTV EMA untuk kategori Best Southest Asia Act di tahun ini ternyata pernah juga ia raih pada 2014. Namun sayang, Agnez belum berhasil membawa pulang piala kemenangan.

Selain Agnez, musisi Indonesia lainnya yang pernah masuk nominasi di ajang dan kategori yang sama adalah Isyana Sarasvati pada 2017.

Nah, mumpung masih ada waktu, mari kita dukung musisi Indonesia berprestasi di kancah internasional. Ayo pilih Agnez Mo!

Berita Lainnya