Indonesia Dipastikan Tak Bisa Ikut Miss Universe 2021 di Israel, Mengapa?

Kawula Muda, sedih banget, nih, Indonesia enggak bisa berpartisipasi!

Miss Universe 2020. (INSTAGRAM/ANDREAMEZAMX)
Mon, 29 Nov 2021

Kawula Muda, Yayasan Puteri Indonesia mengonfirmasi tidak akan berpartisipasi dalam kontes bergengsi Miss Universe 2021 yang akan digelar di Israel 12 Desember mendatang.

Hal itu disampaikan melalui akun Instagram resminya di @officialputeriindonesia pada Minggu (28/11/2021). Dengan menggunakan bahasa Inggris, Yayasan Puteri Indonesia— yang juga kerap menyumbang nama untuk Miss International dan Miss Supranational—menyatakan harapannya untuk pergelaran Miss Universe yang ke-70.

"Semoga kandidat terbaik dapat memenangkan gelar yang didambakan dan kembali menginspirasi seluruh wanita di komunitas mereka."

Pengumuman resmi dari Yayasan Puteri Indonesia. (INSTAGRAM/OFFICIALPUTERIINDONESIA)

 

"Dengan berat hati, kita ingin menyampaikan bahwa kita tidak akan berpartispasi pada ajang Miss Universe ke-70. Waktu persiapan yang begitu singkat dan pembatasan Covid-19 membuat kami memutuskan untuk tidak mengirim perwakilan Indonesia untuk kompetisi tahun ini."

Namun, Yayasan Puteri Indonesia mengabarkan kini tengah menjalani proses pemilihan Puteri Indonesia di berbagai daerah di Indonesia.

Semoga keadaan semakin membaik tahun depan, agar Indonesia bisa berpartisipasi lagi, ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya