Intip Gaya Fashion Aktor Pria di Oscar 2022, Timothee Chalamet Tampil Memukau!

Aktor favoritmu siapa nih, Kawula Muda?

Timothee Chalamet di Oscar 2022 (ESQUIRE)
Mon, 28 Mar 2022


Acara penghargaan Oscar 2022 telah berlangsung pagi tadi. Tak hanya menyampaikan nama-nama pemenang saja, penampilan dari beberapa penyanyi juga tampil dengan apik.

Ada juga yang menarik perhatian yaitu gaya fashion dari aktor-aktor pria di Oscar 2022. Mulai dari Timothee Chalamet, Andrew Garfield penampilan mereka keren dan masing-masing memiliki ciri khas tersendiri.

Ini dia gaya fashion aktor pria di Oscar 2022:

1. Timothee Chalamet

Tidak takut menunjukkan kulitnya, Chalamet mengenakan blazer payet dari Louis Vuitton yang memperlihatkan tengah dadanya. Aksesoris yang dikenakan juga menarik perhatian yaitu kalung dan cincin Cartier.

2. Simu Liu

Simu Liu di Oscar 2022 (INSTAGRA,/donatella_versace)

 

Pemeran film 'Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings' ini mengenakan setelan jas berwarna merah karena ingin "membuat kesan" di Oscar pertamanya ini.

3. Andrew Garfield

Andrew Garfield di Oscar 2022 (PEOPLE)

 

Aktor peraih nominasi Best Actor tampak tampil berkelas. Garfield mengenakan tuksedo beludru dan dasi karya Saint Laurent.

4. David Oyelowo

David Oyelowo di Oscar 2022 (PEOPLE)

 

Terlihat berbeda dengan pria lainnya yang hanya mengenakan jas polos, Oyelowo hadir dengan tuxedo bermotif bunga dengan warna cerah. Bordiran gambar lebah terlihat jelas di sepatu hitamnya.

5. Brad Goreski

Brad Goreski di Oscar 2022 (PEOPLE)

 

Penata busana dan E! koresponden ini, terlihat mengenakan tuxedo dengan loreng berwarna hitam dan cokelat. Tak lupa ia juga memadukan dasi pita hitam di kemeja putihnya.

6. Wesley Snipes

Wesley Snipes di Oscar 2022 (PEOPLE)

 

Presenter Snipes mengenakan tuxedo serta celana pendek loh, Kawula Muda! Dengan warna maroon monokrom, pakaian Snipes langsung membuat tampilan yang beda dengan aktor pria lainnya.

7. Kodi Smit-McPhee

Kodi Smit-McPhee di Oscar 2022 (PEOPLE)

 

Aktor 'The Power of the Dog' dan nominasi Best Supporting Actor ini hadir dengan tampilan tuxedo dari Bottega Veneta di karpet merah.

Siapa gaya fashion yang kamu suka, Kawula Muda?

Berita Lainnya