Isyana Sarasvati Si Pelawak Berkedok Penyanyi

Enggak cuma cantik dan bertalenta ternyata sengklek juga, Kawula Muda :)

Isyana Sarasvati. (Instagram/@isyanasarasvati)
Tue, 22 Mar 2022


Isyana Sarasvati memang dikenal memiliki kemampuan menyanyi di atas rata-rata. Ia mampu menyanyikan berbagai jenis genre musik dengan sangat baik. Di luar penampilannya yang sempurna saat menyanyi, ternyata Isyana punya sisi kocak. 

Hal itu bahkan ia perlihatkan saat sedang tampil di panggung maupun luar panggung. Simak aksi kocak dan kelakuan nyeleneh Isyana Sarasvati di bawah ini!

1. Konser ‘Sewaktu’ yang dibuat heboh oleh Isyana Sarasvati

Belum lama ini, Isyana menggelar sebuah konser bertajuk ‘Sewaktu’. Konser ini digelar di area Kebun Raya Bogor, Jawa Barat. Para penonton pun tampak duduk di rumput yang dialasi kain atau tikar.

Pada video yang diunggah oleh akun Twitter @fadxyz_, tampak Isyana sedang menyanyikan salah satu lagunya yang paling populer berjudul ‘Tetap Dalam Jiwa’. Sementara itu, para penonton (Isyanation) rela berhujan-hujanan demi bisa menikmati suara indah Isyana. Ketika sampai di tengah lagu, Isyana mengajak penonton untuk bernyanyi bersama. Ia menyodorkan mikrofon ke arah penonton agar bergantian bernyanyi dengannya.

Uniknya, Isyana malah melakukan aksi yang membuat para penonton tertawa terbahak-bahak. Lantaran, mereka berharap dapat mendengar bagian lirik yang dinyanyikan dengan merdu dan indah. Isyana justru menyanyikannya dengan logat dan suara yang kocak.

2. Isyana Sarasvati tak malu saat tirukan gaya Tukul


Sebelumnya Isyana pernah bikin netizen heboh dengan penampilannya saat menjadi bintang tamu di acara Tukul Arwana. Gadis 28 tahun ini mengungkap cita-cita yang selama ini hanya bisa dipendam, yaitu ingin menjadi sosok Tukul yang khas bergaya “Eaa...Eaa....”

3. Ketahuan ngefans, Isyana salting syuting bareng Nicholas Saputra

Isyana salah tingkah depan Nicholas. (Instagram/@isyanasarasvati)

Penyanyi asal Bandung ini rupanya menjadi pengagum berat dari aktor Nicholas Saputra. Bahkan semasa kecil, Isyana bersama temannya sempat membuat video menceritakan orang yang ia kagumi, yakni Nicholas Saputra. Menariknya, setelah dewasa kini Isyana akhirnya bisa syuting bareng dengan Nicholas untuk iklan sebuah produk kopi. 

Namun, Isyana terlihat salah tingkah hingga rasa gugupnya tidak bisa disembunyikan. Mengetahui jika lawan mainnya grogi, Nicholas pun mencoba menenangkan Isyana dengan mengajak tos. 

4. Hobi keseleo lidah

Penyanyi asal Bandung. (Instagram/@isyanasarasvati)

 Saking seringnya Isyana keseleo lidah, hal ini sudah pernah viral di twitter beberapa waktu lalu. Mulai dari diwawancara televisi hingga ketika akan manggung. Meskipun begitu, netizen menemukan letak lucu saat Isyana Sarasvati mengalami keseleo lidah.

Mana ada orang zaman now yang masih salah mengeja Terpesona menjadi Tersepona? Hanya Isyana yang menyebut slang word tersebut dengan menggemaskan. Belum lagi ketika ia membaca harapan untuk ulang tahunnya. Dikabulkan menjadi dikalbukan? Cantik mah bebasss~” ucap cuitan salah satu pengguna di Twitter.

5. Tirukan adegan tarung Yoshi Sudarso

Unggahan Isyana menirukan gerakan Yoshi. (Instagram/@isyanasarasvati)

Kawula Muda pasti kenal Yoshi Sudarso, kan? Aktor laga asal Indonesia yang memainkan salah satu karakter Power Rangers. Beberapa waktu lalu, Yoshi pulang ke Indonesia untuk keperluan syuting film terbarunya yaitu Milly & Mamet.

Isyana Sarasvati yang juga memulai debut aktingnya dalam film ini pun bertemu dengannya di lokasi syuting. Anehnya, Isyana enggak malu untuk bercanda dengan aktor yang sudah go international ini. Terekam oleh kamera ponsel sang sutradara, Ernest Prakasa, Isyana tampak menirukan adegan tarung Yoshi Sudarso yang sudah bisa kalian tebak.

Berita Lainnya