Isyana Sarasvati Kolaborasi dengan Free Fire, Bawa Konsep Battle in Style

Udah lihat videonya belum, Kawula Muda?

Isyana Sarasvati kolaborasi dengan Free Fire (YOUTUBE/Garena Free Fire).
Fri, 18 Mar 2022


Penyanyi cantik Isyana Sarasvati berkolaborasi dengan permainan Free Fire (FF), loh! Mereka juga merilis musik video dengan konsep Battle in Style.

Isyana menghadirkan video musik yang bertema FF itu diaransemen sendiri olehnya. Kebahagiaan dalam kolaborasi bersama Free Fire ditunjukkan oleh Isyana dalam akun Instagramnya.

"Senang sekali bisa jadi bagian dari proyek ini dan diberi kesempatan untuk mengaransemen ulang jingle @freefirebgid sesuai dengan gaya saya! sangat menikmati!," tulisnya.


Isyana Sarasvati kolaborasi dengan Free Fire (YOUTUBE/Garena Free Fire).

 

Battle in Style ini merupakan kampanye global yang diadakan oleh Garena Free Fire Indonesia. Musik 'Battle in Style' ini bertujuan untuk menginspirasi para pemain untuk tetap positif dan tak lupa untuk bersenang-bersenang walaupun menghadapi rintangan dalam hidup. 

Selain itu, dalam kolaborasi ini akan menghadirkan bundle spesial pilihan Isyana (Coral Tribal) dengan tema samurai Jepang, yang juga hadir di dalam musik videonya.

Bundle tersebut akan hadir di dalam permainan pada 18 Maret 2022 melalui event spesial Gold Diamond Shop.
Sebelumnya, warganet sudah menduga Isyana akan kolaborasi dengan Free Fire. Tak lama kemudian, Free Fire benar memilih Isyana sebagai Diva Muda Free Fire Indonesia.

Berita Lainnya