Jennie BLACKPINK dan V BTS Terang-terangan Bersama di New York

Kawula Muda, pada sadar engga sama unggahan mereka?

Unggahan Jennie BLACKPINK dan V BTS Ketika di New York (Instagram/thv) (Instagram/jennierubyjane)
Fri, 09 Sep 2022


Jennie BLACKPINK dan V BTS kembali menghebohkan warganet mengenai kabar kencannya mereka berdua. Seolah belum puas, ada fakta baru terkait mereka berdua yang sangat menarik loh!

Kabar kencannya mereka berdua memang simpang siur hingga saat ini. Namun, kecurigaan warganet seolah semakin terbukti melihat unggahan foto-foto Instagram V BTS baru-baru ini yang menunjukkan kalau keduanya berada di tempat yang sama!

Diketahui, keduanya memang berada di New York untuk urusan yang berbeda. Jennie BLACKPINK dikabarkan sudah mengunggah foto-foto dirinya di New York beberapa waktu lalu. Hingga akhirnya dua hari yang lalu (06/09/2022), V BTS mengunggah momen-momen dirinya sedang berada di New York. Warganet yakin kalau keduanya mengambil foto dengan latar yang sama!

Pelabuhan Feri di dekat Liberty National Golf Course

Ketika Jennie mengunggah momen-momen dirinya di New York, warganet tidak terlalu menghiraukan foto Jennie berada di pelabuhan feri tersebut. Namun, ketika V BTS mengunggah momen dirinya di New York, warganet menemukan kepastian jika mereka berada di tempat yang sama! V BTS bahkan mengambil foto dengan latar senja yang sama dengan Jennie.

Pemandangan Gedung Bertingkat

V BTS memang bisa membuat para penggemarnya penasaran! Dengan pose membelakangi kamera seolah menikmati lampu gedung pencakar langit di New York, Warganet malah fokus dengan latar gedung bertingkat tersebut. Jennie BLACKPINK juga mengunggah foto dirinya berpose di belakang gedung pencakar langit. Apa artinya ya, Kawula Muda?

Tidak hanya itu, keduanya juga sama-sama membuat unggahan momen mereka di New York menjadi carousel. Terlebih, keduanya menggunakan caption yang sama, yaitu “NY”. 

Semakin jelas kalau mereka memang ada sesuatu, nih!

Berita Lainnya