Jennie BLACKPINK Diberi Pujian Koreografer dalam serial "The Idol"

Katanya, tarian Jennie bagus walaupun jarang latihan sama penari lain.

Jennie BLACKPINK mendapat pujian oleh koreografer serial "The Idol" atas tariannya yang bagus (THE SCOOP NEWS)
Thu, 06 Jul 2023

Jennie BLACKPINK memberikan kemampuan aktingnya dengan membintangi serial HBO The Idol, nih Kawula Muda. Adegan menarinya di serial tersebut sampai dipuji oleh koreografer dalam serial.

Karakter yang diperankan Jennie yaitu Dyanne, seorang penari latar untuk Jocelyn (Lili-Rose Depp), menjadi sorotan oleh koreografer serial, Nina McNeely, yang terkesima dengan kemampuan Jennie dalam mempelajari tarian hanya dari video.

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (06/07/2023), McNeely mengatakan Jennie adalah sosok yang cepat dalam mempelajari tarian, apalagi untuk tarian di episode terakhir The Idol yang durasinya cukup panjang tanpa datang ke tempat latihan.

"Saya terkejut, karena itu tarian yang panjang, empat menit, dan dia harus mengetahui bagiannya dan bagian Lily," katanya.

Jennie BLACKPINK mendapat pujian oleh koreografer serial "The Idol" atas tariannya yang bagus (LATESTLY)

 

Dia mengatakan, bahwa jadwal padat Jennie bersama BLACKPINK membuat penyanyi tersebut tidak bisa menghadiri latihan menari secara langsung untuk The Idol.

Rupanya, Jennie tetap mempelajari koreografi dari sebuah video. Nina McNelly mengungkapkan betapa terkejut dirinya dengan kecepatan Jennie dalam mempelajari koreografi.

"Saya benar-benar terpesona dengan betapa mudah (tarian) dia hanya dengan belajar dari video," katanya.

Bahkan, McNeely menggambarkan Jennie seperti mesin latihan menari dan bisa menyempurnakannya dengan sendiri. Dia juga menjelaskan hanya perlu menjalankan setiap bagian dengan cepat bagi Jennie untuk mengambil peran Jocelyn dan Dyanne.

Makanya, McNeely mengatakan bahwa perannya bisa berhasil dengan totalitas dalam karakter yang Jennie perankan dalam serial The Idol.

Kawula Muda ada yang nonton serial The Idol juga enggak?

Berita Lainnya