Jennie BLACKPINK Dirumorkan Gabung di Marvel, Agensi Angkat Suara

Bakal jadi superhero apa nih Mbak Jennie?

Jennie BLACKPINK dirumorkan bakal gabung jadi superhero Marvel Cinematic Universe (MCU) (SOOMPI)
Mon, 12 Jun 2023

Kawula Muda, ada kabar baru tentang Jennie BLACKPINK, nih. Jennie kini dirumorkan bakal bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Kabarnya, Jennie akan berperan sebagai Luna Snow alias Seol Hee, seorang artis K-Pop sekaligus superhero yang memiliki kekuatan es.

Dilansir dari Hypebeast, Senin (12/06/2023), Luna Snow dapat berbicara Bahasa Korea dan Inggris. Luna Snow berperan untuk melindungi Lingkar Pasifik dan juga menyelamatkan seluruh dunia dari ancaman.

Luna Snow sebelumnya juga pernah disinggung oleh penyanyi Luna, salah satu member K-Pop f(x) pada 2020 lalu dalam video game Marvel Super War.

Jennie BLACKPINK dirumorkan bakal gabung jadi superhero Marvel Cinematic Universe (MCU) (ELLE)

Kabar tersebut makin diperkuat setelah banyak pemeran Asia di MCU, seperti Fala Chen (Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings), Claudia Kim (Avengers: Age of Ultron) dan Benedict Wong (Doctor Strange) mulai mengikuti akun Instagram Jennie.

Namun, menanggapi rumor tersebut membuat agensi Jennie BLACKPINK, YG Entertainment, angkat bicara dengan membantah rumor tersebut, Kawula Muda.

"Jennie tidak pernah mendapatkan tawaran untuk bergabung ke MCU," kata YG Entertainment dari media OSEN, mengutip dari Soompi.

Beberapa media asing lainnya juga mengabarkan bahwa Jennie BLACKPINK didapuk untuk Marvel Asia super hero group Agents of Atlas.

Saat ini, Jennie tengah mencuri perhatian lewat debutnya dalam serial The Idol yang kini telah tayang di HBO. Dia berperan sebagai karakter Dyanne.

Jadi, berdasarkan informasi dari YG Entertainment Jennie BLACKPINK tidak mendapatkan tawaran apapun dari Marvel, ya Kawula Muda.

Berita Lainnya