Jennie BLACKPINK Dikritik Warganet usai Menari Seksi di Serial "The Idol"

Pakaian yang dikenakan Jennie juga kena komentar negatif, nih.

Jennie BLACKPINK dapat kritikan dari warganet usai tampil sensual dalam serial "The Idol" (ALLKPOP)
Tue, 06 Jun 2023

Serial Hollywood The Idol telah resmi tayang melalui platform streaming HBO mulai 4 Juni 2023. Sayangnya, baru saja hari pertama penayangan, serial yang turut dibintangi Jennie BLACKPINK ini sudah mendapatkan kritikan dari warganet Korea serta penggemar sang idol tersebut.

Dalam serial ini, Jennie beradu akting bersama dengan beberapa selebriti ternama mulai dari Lili-Rose Depp, Abel 'The Weeknd' Tesfaye, Troye Sivan, dan masih banyak lagi.

Tampilan Jennie yang terlihat terlalu seksual membuat beberapa penggemar menyayangkan adegan dewasa tersebut. Bahkan, beberapa warganet menganggap Jennie BLACKPINK sangat sia-sia melakukan debut akting di The Idol  karena karakter yang dimainkannya kurang sesuai dengan Jennie.

Di dalam serial The Idol, Jennie BLACKPINK berperan sebagai Dyanne, dia adalah sahabat dan penari latar Jocelyn yang diperankan oleh Lily-Rose Depp.

Jennie BLACKPINK dapat kritikan dari warganet usai tampil sensual dalam serial "The Idol" (ALLKPOP)

Jennie terlihat cantik sekaligus seksi dengan riasan wajah tipis dalam balutan tank top abu-abu dan short pants hitam. Dia melakukan tarian sensual bersama sejumlah pria.

Selain itu, ada tampilan Jennie yang hanya menggunakan balutan handuk di tubuhnya dalam ruang sauna. Lau dia pergi ke kelab malam bersama Jocelyn dan kembali menari dengan banyak orang.

Sejumlah penggemar saling mengingatkan untuk tidak menonton serial The Idol jika masih di bawah umur karena adegan-adegan eksplisitnya.

Berikut beberapa kritikan warganet Korea yang mengkritik tampilan Jennie BLACKPINK di serial The Idol di media sosial:

"Jennie sangat cantik tapi tidak dengan adegan seperti ini"

"Apa yang dia lakukan...?"

"Aku setuju bahwa tariannya menyebalkan, dan tidak cocok untuk Jennie"

"(Bahkan) drakor The Glory memiliki semua jenis adegan sexy, tapi serial ini tidak buat seorang seperti Jennie"

Menilai penampilannya untuk serial The Idol, Jennie BLACKPINK sendiri mengaku tidak memiliki banyak waktu untuk berlatih tarian seksi tersebut. Apalagi jadwal syutingnya bentrok dengan jadwal syuting video klip BLACKPINK.

"Aku tak punya banyak waktu untuk mempelajari koreografi untuk adegan menari tapi untungnya aku melakukan ini sepanjang waktu. Jadi aku menguasainya secara alami," ungkap Jennie BLACKPINK kepada HBO Max.

Sinopsis Serial "The Idol"

Serial The Idol sendiri menceritakan tentang seorang idola pop bernama Jocelyn yang diperankan oleh Lily-Rose Depp. Dirinya berhubungan dengan ketua sekte akibat suatu insiden. Jocelyn adalah seorang wanita yang mempunyai impian sangat tinggi. Namun, dia mengalami gangguan saraf yang membuatnya membatalkan tur dunianya.

Untuk mendapatkan kembali gelarnya sebagai bintang pop terseksi dan ternama di Amerika, Jocelyn terlibat hubungan rumit dengan Tedros yang diperankan oleh The Weeknd.

Setelah berjalan dengan Tedros, ternyata sosok pria ini adalah pengajar sekaligus ketua sekte misterius yang menyimpan banyak misteri dalam kehidupannya. Jocelyn pun mau tak mau masuk ke dalam cerita tersebut.

Kalo menurut Kawula Muda, adegan Jennie BLACKPINK di The Idol gimana?

Berita Lainnya