9 Tanda Dia Jatuh Cinta Sama Kamu!

Kawula Muda, pusing karena gebetan kamu enggak ungkapin perasaan? Coba deh lihat tanda-tanda berikut ini.

Foto ilustrasi. (FREEPIK.COM)
Tue, 08 Sep 2020

Pernah enggak sih kalian merasa bingung karena gebetan yang kalian suka enggak pernah mengungkapkan perasaan dengan jelas, apakah dia suka atau enggak.

Nah, berikut ini adalah beberapa tanda yang bisa kalian lihat apakah sang gebetan juga sedang jatuh cinta dengan kalian.

1. Dia suka kirim pesan meaningless alias pesan enggak penting

Pernah enggak gebetan kamu kirim pesan yang isinya hanya sekedar gambar jalanan, atau kucing yang dia temui di jalan, atau sekadar say hi? Nah, semakin banyak pesan enggak penting yang dia kirim ke kamu, maka semakin besar rasa suka dia sama kamu. Atau paling enggak dia sudah ada sedikit “rasa” sama kamu.

2. Dia sama sekali enggak pegang handphone saat berdua sama kamu


Foto ilustrasi. (FREEPIK.COM)

 

Waktu berdua sama kamu, gebetan kamu sama sekali enggak pernah teralihkan perhatiannya, termasuk sama handphone-nya. Kalau ngobrol berdua sama kamu lebih berarti daripada temannya atau bahkan games kesayangannya, maka si dia sudah jatuh cinta sama kamu.

3. Dia kasih kamu hadiah

Bukan sekadar hadiah, tapi dia memberikan sesuatu yang berarti dan sangat kamu sukai. Itu bisa jadi bukti kalau dia perhatian sama kamu, dan tahu apa yang kamu suka.


Foto ilustrasi. (FREEPIK.COM)

 

4. Dia kenalkan kamu ke semua orang

Kalau seseorang sudah jatuh cinta, dia bakal mengenalkannya ke semua orang. Kamu selalu menjadi topik utama di setiap obrolan bareng teman-temannya dan kamu selalu dibawa ke mana pun dia pergi.

5. Dia selalu tahan untuk ngobrol lama di telepon

Cowok biasanya paling enggak tahan ngobrol lama-lama di telepon. Tetapi, kalau gebetan kamu bisa lakukan hal itu, sudah bisa dipastikan kamu memiliki tempat khusus di hatinya.

6. Dia sangat protektif

Kalau tiba-tiba gebetan kamu bersikap sangat protektif dan selalu melindungi kamu, itu bisa jadi tanda kalau dia jatuh cinta sama kamu.

7. Dia rela berkorban

Ketika gebetan kamu rela mengorbankan waktunya atau hal-hal yang dia sangat suka, hanya demi bisa menghabiskan waktu berdua sama kamu, atau bahkan orangtua kamu, maka kamu sangat berarti buat dia. Laki-laki yang sudah merasa jatuh cinta, akan selalu menyediakan waktu untuk orang yang dia sayang.

8. Teman-temannya sangat menyukai kamu

Ketika teman gebetan kamu selalu menyambut kamu dengan baik, bahkan terkadang meminta pendapat kamu seperti layaknya teman, maka itu berarti gebetan kamu benar-benar serius suka sama kamu.


Foto ilustrasi. (FREEPIK.COM)

 

9. Dia selalu minta pendapat kamu tentang pakaian yang dia pakai

Pendapat kamu tentang pakaian yang dikenakan sangat berarti buat orang yang suka sama kamu. Kalau gebetan kamu enggak peduli dengan pakaian yang kamu pakai, maka dia juga enggak peduli sama kamu.

Jadi apakah gebetan kamu sudah melakukan tanda-tanda tadi?   

Berita Lainnya