Jimin BTS Terima Gitar Ken dari Ryan Gosling, Sebut Ingin Nonton "Barbie"

Cieee, akhirnya gitar dari Ken udah di tangan Jimin.

Jimin BTS menerima hadiah gitar Ken dari Ryan Gosling (INSTAGRAM/j.m)
Tue, 25 Jul 2023

Jimin BTS telah menerima hadiah gitar dari pemeran Ken di film Barbie yakni Ryan Gosling. Di lihat dari unggahannya, Jimin pamer memegang alat musik tersebut.

Jimin mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Ryan Gosling atas keberhasilannya dalam film Barbie.

"Hai Ryan, Hai Ken. Ini Jimin, selamat atas perilisan besarmu, penggemar sangat senang melihat videomu, jadi terima kasih banyak," kata Jimin.

Bahkan, Jimin mengatakan akan menonton film Barbie dengan segera.


"Aku bisa lihat kamu tampak luar biasa dalam outfit itu. Terima kasih untuk gitar ini. Aku menyukainya dan tak sabar untuk menonton Barbie!" lanjut Jimin sembari memainkan gitar.

Jimin mengenakan sweater motif garis-garis berwarna hitam dan putih sembari memamerkan gitar hitam dengan tulisan nama Ken.

Sebelumnya, Ryan Gosling menyebutkan akan memberikan Jimin sebuah gitar. Pasalnya, Jimin pernah memakai salah satu kostum dari pemeran Ken.

Kostum itu digunakan Jimin BTS untuk video klip lagu "Permission to Dance" pada 2021 dan kemudian model yang sama digunakan Ryan Gosling dalam film Barbie. Ryan kemudian mengatakan, kostum tersebut lebih cocok dikenakan oleh Jimin.

"Hai Jimin, Ryan Gosling di sini. Aku melihat pakaianmu dalam Permission to Dance yang sama dengan kostum Ken di film Barbie. Aku harus akui ini kepadamu, kamu yang mengenakan duluan, kamu mengenakan dengan amat baik," terang Ryan.

Ryan Gosling akan berikan gitar kepada Jimin BTS usai baju Ken di film "Barbie" menyerupai sang idol K-Pop (POP CRUSH)

 

Aktor itu menyebut bahwa ada aturan yang diberi julukan Ken-Code, yakni jika ada yang meniru gaya Ken lain, maka orang tersebut harus memberikan apapun miliknya yang paling berharga.

Ryan tiba-tiba mengeluarkan gitar Ken. Terdapat tulisan "Ken" dan gambar kuda putih menghiasi gitar hitam tersebut. Terlihat pula hiasan yang senada dengan kostum Ken yang juga dikenakan Jimin BTS.

"Aku harap kamu mau menerima gitar Ken sebagai persembahanku yang sederhana," kata Ryan Gosling. yangc

"Lagi pula, Ken tidak benar-benar memainkannya. Jadi lebih baik ini untukmu."

Enggak sabar melihat Jimin bermain gitar si Ken, deh!

Berita Lainnya