Kembar Outfit Ken, Ryan Gosling Hadiahkan Gitar ke Jimin BTS

Soalnya, baju Ken di film Barbie mirip punya Jimin, nih Kawula Muda.

Ryan Gosling akan berikan gitar kepada Jimin BTS usai baju Ken di film "Barbie" menyerupai sang idol K-Pop (POP CRUSH)
Thu, 20 Jul 2023

Aktor Ryan Gosling akan memberikan hadiah spesial ke Jimin BTS, nih Kawula Muda. Hal tersebut dikarenakan baju Ken yang mirip dengan sang idol K-pop tersebut.

Baru-baru ini, warganet dikejutkan dengan salah satu adegan film Barbie yang menampilkan kesamaan outfit antara peran Ken (Ryan Gosling) dengan Jimin BTS.

Dalam adegan film Barbie, Ken memakai satu set baju koboi beserta topinya. Rupanya, baju tersebut ternyata sama dengan pakaian Jimin dalam musik video "Permission to Dance" BTS yang rilis pada 2021 lalu.

Bedanya, Jimin memasangkan atasannya dengan denim hitam, sementara Ryan Gosling sebagai Ken memakainya dengan bandana merah muda di lehernya dan topi koboi putih.

Kesamaan outfit ini menjadi ramai dan diperbincangkan oleh warganet. Hal tersebut yang membuat Ryan Gosling ingin memberikan hadiah berupa gitar yang dia mainkan di film Barbie kepada Jimin.

Ryan Gosling akan berikan gitar kepada Jimin BTS usai baju Ken di film "Barbie" menyerupai sang idol K-Pop (POP CRUSH)

 

"Halo Jimin, ini Ryan Gosling. Aku melihat kamu mengenakan pakaian yang sama seperti Ken di film Barbie pada lagu "Permission to Dance". Aku harus mengakui bahwa gaya itu adalah milikmu, karena kamu yang pakai terlebih dahulu," kata Ryan Gosling dalam sebuah video, melansir dari Billboard, Kamis (20/07/2023).

"Ken punya prinsip secara tersirat bahwa ketika ada orang lain yang gayanya lebih keren dari Ken, orang itu harus menerima barang berharga milik Ken," lanjut Ryan.

Ryan pun menunjukkan satu gitar hitam yang bertuliskan Ken, dan dia menawarkan gitar itu untuk Jimin, Kawula Muda!

"Aku harap kamu mau menerima gitar Ken ini sebagai persembahan sederhana. Lagi pula, Ken tidak benar-benar memainkan gitar. Jadi (gitar) ini akan lebih baik bila ada di tanganmu," katanya.

Video Ryan ini pun membuat penggemar memberikan respons yang luar biasa. Banyak yang mengatakan jika ingin melihat interaksi Jimin BTS dengan Ryan Gosling secara bersamaan, nih Kawula Muda.

Wah, jadi pengen lihat juga nih gimana Jimin memainkan gitar dari Ryan!

Berita Lainnya