Jisoo dan Rose BLACKPINK Tampil Menawan di Paris Fashion Week 2022

Cantiknya dua idol ini!<3

Jisoo dan Rose BLACPINK saat di Paris Fashion Week (INSTAGRAM/roses_are_rose dan sooyaaa__)
Wed, 28 Sep 2022


Jisoo dan Rose BLACKPINK menghadiri Paris Fashion Week pada Selasa, 27 September 2022. Jisoo sendiri datang untuk pertunjukan musim semi/musim panas 2023 Dior. Sedangkan Rose untuk Yves Saint Laurent.

Jisoo BLACKPINK menjadi sorotan karena penampilannya yang mengenakan mini dress hitam sederhana dalam kain berkerut yang menampilkan keliman gelembung dan pita besar yang diikatkan di pinggangnya.

Untuk melengkapi penampilannya, penyanyi ini mengenakan sepasang stoking jala hitam, sepatu hak platform hitam, dan tas Lady Dior bermotif. Dalam perjalanan ke venue, BLINK dengan bersemangat bersorak kepadanya. Jisoo pun melambai dan melayangkan beberapa ciuman kepada penggemar yang menunggunya untuk muncul.

Setelah pertunjukan, Jisoo berbagi foto ke Instagram Stories-nya menuju ke acara dengan pesan singkat namun manis kepada BLNK “Love you Blinks”.
Di slide berikutnya, yang memberikan tampilan lengkap pada ansambelnya yang modis, Jisoo menulis, “Aku senang bertemu lagi dengan BLINK.”

Sementara itu, Rose BLACKPINK menikmati malam yang menyenangkan bersama Yves Saint Laurent dan berbagi beberapa foto dengan merek fashion ternama itu ke Instagram-nya.

Rose juga mengenakan mini dress hitam dengan lengan panjang. Ia melengkapinya dengan dompet hitam kecil dan sepatu hak tinggi hitam, seperti teman satu grupnya. Rose pun menyapa penggemar yang menunggu dia di luar dan memberikan ciuman ke mereka.

Rose BLACKPINK saat di Paris Fashion Week (INSTAGRRAM/roses_are_rose)

Cantiknya kebangetan sih mereka!

Berita Lainnya