Joko Anwar Tawarkan Pengharum Ruangan ‘‘Pengabdi Setan 2’’ Berbentuk dan Beraroma “Ibu”, Mau?

Hai Kawula Muda, mau pengharum ruangan beraroma ‘ibu’?

Film "Pengabdi Setan 2: Communion". (TWITTER)
Wed, 13 Jul 2022


Jelang penayangannya pada 4 Agustus 2022, film horor Pengabdi Setan 2: Communion tampaknya sudah mulai memberikan kejutan-kejutan.

Salah satunya, sang sutradara Joko Anwar mengunggah video yang menunjukkan sebuah pengharum ruangan berbentuk sosok ibu dengan pakaian khasnya yaitu kerudung berwarna putih serta baju panjang warna senada.

Belum ada informasi apakah benda tersebut akan dijual sebagai merchandise atau dibagikan secara cuma-cuma.

“Pengharum ruangan. Bisa ditaro di AC, atau mobil juga. Wanginya semerbak. Wangi Ibu. Ada yang mau? Info menyusul,” tulis Joko Anwar dalam keterangan video yang diunggah pada 12 Juli 2022 di akun Instagram dan Twitter pribadinya @jokoanwar.

Sontak unggahan itu mencuri perhatian warganet. Mereka penasaran seperti apa wangi sosok ibu dalam film Pengabdi Setan 2 dan menebak-nebak wanginya identik dengan wangi kuburan dan mistis seperti kembang 7 rupa, kemenyan, serta melati.

“Itu wanginya jasmine, kamboja, kemenyan, atau bunga 7 rupa, Bang?” tanya seorang warganet.

Sosok ibu dengan kostum serba putih yang ada di pengharum ruangan tersebut adalah salah satu tokoh utama dari dalam film Pengabdi Setan 2.

Masih dibintangi oleh Tara Basro sebagai Rini, Endy Arfian sebagai Toni, Bront Palarae sebagai Bapak, dan Ayu Laksmi sebagai Ibu, Pengabdi Setan 2 menceritakan tentang sebuah keluarga yang baru saja ditinggalkan oleh ibunya.

Situasi semakin menyeramkan ketika mereka mengetahui bahwa Ibunya datang lagi tidak sekedar untuk menjenguk, tapi untuk menjemput mereka.

Film ini diharapkan bisa sesukses film pertamanya yang sempat menjadi film horor terbaik dan terlaris di Indonesia.

Tidak hanya di Indonesia, film perdana yang rilis pada tanggal 28 September 2017 lalu itu bahkan menjadi film terlaris di Malaysia.

Berita Lainnya