Debut di ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ Nafiza Dapat Apresiasi dari Sekolah dan Joko Anwar

Jadi ikutan bangga nih!

Pemeran karakter Wina, Nafiza (INSTAGRAM/jokoanwar)
Thu, 14 Jul 2022


Joko Anwar menyampaikan kesulitannya untuk menemukan pemeran Wina dalam film ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya.

Ia bercerita jika dirinya dan tim sudah mengaudisi 20 anak lebih, namun belum mendapatkan pemeran yang tepat. Sampai akhirnya Tara Basro sebagai pemeran utama, melihat Nafiza Fatia Rani dalam salah satu video musik dari Isyana Sarasvati. Kemudian Joko Anwar memanggil Nafiza untuk diaudisi dan berhasil mendapatkan peran Wina. Joko Anwar merasa Nafiza sangat cocok dan bertalenta untuk memerankan karakter Wina.

Baliho yang dibuat oleh pihak sekolah Nafiza (INSTAGRAM/jokoanwar)

 

Ternyata film ‘Pengabdi Setan: Communion’ menjadi film debut Nafiza dalam dunia perfilman Indonesia. Meski begitu, Joko Anwar selaku sutradara film tersebut mengakui talenta dari Nafiza.

"Nafiza salah satu yang paling gampang (diarahkan) karena dia adalah aktor yang natural banget...Dia cerdas, dia bisa menerima arahan dari saya dan bisa mengembangkan karakter lebih dari yang saya berikan," ungkap Joko Anwar saat dihubungi Prambors (14/7/2022).

"Nafiza juga observant banget. Ketika dia mengamati orang, dia dengan gampang bisa mempelajari sifat-sifat manusia. Jadi PR saya sebagai sutradara sama halnya seperti saya mengerjakan tugas saya ke para pemain lain, enggak ada tambahan, malah mengarahkan Nafiza sangat gampang," lanjutnya.

Kawula Muda, film ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ dijadwalkan tayang pada 4 Agustus 2022.

Berita Lainnya