Juicy Luicy Nyanyikan 'Mawar Jingga' Khusus untuk Awkarin

Kawula Muda mau juga ga dinyanyiin sama Juicy Luicy?

Awkarin (Instagram/narinkovilda)
Fri, 15 Jul 2022


Awkarin atau Karin Novilda, baru-baru ini mulai menggunakan akun Instagram @narinkovilda, sebagai Instagram pribadinya. Melalui Instagram story, Awkarin mengunggah sebuah foto dan video yang menunjukkan dirinya yang akhirnya bertemu langsung dengan salah band idolanya Juicy Luicy. 

Juicy Luicy sendiri merupakan band yang salah satu lagunya sering didengarkan Awkarin saat galau. Pada video tersebut, terlihat Awkarin dinyanyikan langsung lagu 'Mawar Jingga' milik Juicy Luicy, oleh Julian Kaisar (vokalis Juicy Luicy).

Ini menjadi momen yang sangat berkesan bagi Awkarin, sebab dia pernah menjadikan lagu 'Mawar Jingga' sebagai soundtrack galaunya. 

Lebih dari itu, Awkarin pernah mengunggah sebuah foto seikat bunga mawar di akun Instagram @awkarin. Pada saat itu, foto buket bunga tersebut dia unggah dengan menggunakan keterangan lirik lagu Mawar Jingga milik Juicy Luicy.

Lagu 'Mawar Jingga' sendiri dirilis pertama kali pada tahun 2019 silam. Rumornya, saat itu Awkarin sedang galau-galaunya dengan Sean Gelael dan Sabian Tama.

Pada keterangan tersebut, Awkarin menuliskan bagian lirik:

Mengapa kita ditakdirkan berjumpa?

Padahal kita takkan mungkin ke sana

Ke tujuan sama, bertemu di tengahnya

Menunggu yang kutahu sia-sia

Kupetik bunga mawar warna jingga

Hanya semata senyum kau dibuatnya

Tak sadar 'kan durinya terluka di akhirnya

Mencinta tanpa tahu akibatnya

Selebgram Karin Novilda alias Awkarin. (INSTAGRAM/KARIN NOVILDA)

Berdasarkan lirik lagu tersebut, Awkarin seakan ingin mengekspresikan bagaimana dirinya mempertanyakan alasan bertemu dengannya, yang pada akhirnya tidak bisa bersama.

Perasaan inilah yang dapat kita rasakan saat mendengarkan lagu 'Mawar Jingga' dari Juicy Luicy. Lagu tersebut seperti menggambarkan sebuah kisah percintaan yang tidak mungkin saling memiliki. Lagu 'Mawar Jingga' sendiri masuk ke dalam album perdana Juicy Luicy berjudul Sentimental.

Kalo bisa dinyanyikan langsung oleh Juicy Luicy, kira-kira lagu apa yang Kawula Muda pengen banget dinyanyiin?

Berita Lainnya