Kemesraan Opa dan Oma Bagio jadi Inspirasi untuk Menua Bersama Sang Kekasih Hati

SWEET BANGET!!!!!

Oma dan Opa Bagio (INSTAGRAM/OPAOMABAGIO)
Fri, 15 Jul 2022


Berbagai foto dan video kemesraan pasangan Opa dan Oma Bagio kerap dikomentari dengan doa dari para warganet. Mereka berharap, kemesraan mereka dengan sang kekasih dapat seawet hubungan opa dan oma tersebut. 

Lewat akun Instagram @Opaomabagio, kakek dan nenek tersebut memang kerap mengunggah kemesraan keduanya. Pasangan yang diketahui telah menikah selama 60 tahun tersebut seolah menjadi definisi baru dari ‘menua bersama’. 

Oma dan Opa Bagio (INSTAGRAM/OPAOMABAGIO)

 

Berbagai rangkaian kegiatan yang dilakukan bersama pun mereka unggah di akun tersebut. Sebut saja merayakan ulang tahun Opa pada 31 Mei kemarin yang ke-87, hingga ketika keduanya tengah berbincang santai sembari memakan roti sederhana. 

Dari berbagai unggahan, tampak usia dan keriput yang terlihat tidak melunturkan rasa sayang kepada satu sama lain. Bahkan, pada 3 Juni lalu, pasangan tersebut baru merayakan ulang tahun pernikahan ke-60 tahun. 

Keduanya pun berpose dengan kaos berwarna kuning dengan celana berwarna coklat tua. Dengan bergandengan tangan, tampak oma membawa bunga dan opa membawa sebuah tongkat. 

Kemudian, pada unggahan kedua, tertangkap kamera satu porsi nasi Hainan lengkap dengan kuah dan nasi putih. Keterangan dan unggahan tersebut pun menceritakan bahwa satu porsi tersebut dimakan bersama alias sepiring berdua.

Sebelumnya, akun Instagram tersebut menjadi viral sejak dibicarakan oleh utas Twitter milik akun @sloppypoppy. Jumlah pengikut akun tersebut pun bertambah drastis. Dari yang sebelumnya hanya memiliki 500 pengikut, kini akun tersebut diikuti oleh lebih dari 25 ribu pengguna Instagram. 

Banyak komentar yang ditinggalkan berupa doa agar pasangan tersebut dapat hidup bersama dengan lama dan tetap memiliki hubungan yang hangat serta penuh cinta. 

Berita Lainnya