Fashion Style Member BLACKPINK yang Bisa Ditiru untuk OOTD ke Konser!

Yang mau nonton BORN PINK di Jakarta, scroll ke bawah!

BLACKPINK (SOOMPI)
Tue, 28 Feb 2023

Kawula Muda, tinggal menghitung hari jelang konser BLACKPINK di Jakarta, nih! Konser yang bertajuk BORN PINK ini bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 11-12 Maret 2023.

Biasanya, pergi menonton konser enggak jauh dengan tampilan outfit atau biasa disebut OOTD konser yang keren. Apalagi, ini adalah momen yang berharga untuk para fans yang bakal nonton idolanya secara langsung.

Begitu pula dengan konser BLACKPINK di Jakarta nanti, nih. Bagi fansnya, BLINK, pasti datang dengan persiapan yang maksimal terutama merencanakan fashion style yang akan digunakan saat konser.

BLINK, lo bisa intip OOTD member BLACKPINK di bawah ini sebagai inspirasi lo buat nonton BLACKPINK di Jakarta nanti. Mulai dari gaya girly sampai boyish bisa lo ikuti. Check this out!

1. Jisoo

OOTD member BLACKPINK yang bisa ditiru untuk nonton konser (PINTEREST)

Pertama datang dari Jisoo BLACKPINK. Mengenakan mini dress ala Jisoo ini adalah salah satu alternatif outfit yang bisa lo ikuti saat hadiri konser BLACKPINK nanti, loh!

Lo juga bisa style rambut seperti Jisoo atau pony tail sesuai keinginan lo. Gaya ini adalah paling simple namun tetap terlihat cantik dan manis.

2. Jennie

OOTD member BLACKPINK yang bisa ditiru untuk nonton konser (INSTAGRAM/jennierubyjane)

Tampilan outfit dengan kenakan sheer clothes seperti Jennie ini, juga bisa jadi inspirasi lo. Bahan yang tipis dari sheer clothes memberikan kesan yang nyaman serta sejuk saat nonton konser.

Kawula Muda bisa padukan bawahannya dengan celana kulit seperti Jennie atau celana cargo. Dengan mengenakan bawahan yang lebih lebar, lo juga lebih leluasa untuk bergerak saat menikmati konser.

Lo terlihat keren, deh, pakai OOTD ini!

3. Rose

OOTD member BLACKPINK yang bisa ditiru untuk nonton konser (UNNIELOOKS)

Gaya cool dengan items bisa juga jadi pilihan untuk menikmati konser. Gunakan bralette dengan balutan blazer serta mini skirt bikin penampilan lo enggak kalah keren sama member BLACKPINK saat menonton konser nanti.

4. Lisa

OOTD member BLACKPINK yang bisa ditiru untuk nonton konser (INSTAGRAM/lalalalisa_m))

Outfit crop top seperti maknae dari BLACKPINK ini juga bisa lo tiru untuk mengekspresikan kebebasan dan kegembiraan di konser. Pakailah celana jeans dengan model high waist untuk menambah kesan postur tubuh tinggi.

Enggak lupa sneakers biar lo semakin nyaman untuk nonton konser BLACKPINK.

Mendadak Konser In Your Area Nonton BLACKPINK GRATIS!

Mendadak In Your Area BLACKPINK (PRAMBORS)

Kawula Muda, buat lo yang belum punya tiket atau mau nonton konser BLACKPINK BORN PINK di Jakarta, tenang aja! Prambors lagi bagi-bagi tiket di kuis Mendadak in Your Area secara gratis, nih!

Klik tautan di sini untuk ikutan dan pastikan lo sudah download aplikasi Prambors Radio Apps di Play Store atau App Store.

Yuk, ikuti kuisnya Kawula Muda! 

Berita Lainnya