Karakter Thor sudah Lama Melekat, Chris Hemsworth Antusias untuk Terus jadi Dewa Petir

BESOK TAYANG KAWULA MUDA!!!

Teaser film 'Thor: Love and Thunder' (YOUTUBE/Marvel)
Tue, 05 Jul 2022


Aktor Chris Hemsworth ikonis dengan perannya sebagai Thor. Mengingat penayangan film terbaru 'Thor: Love and Thunder' yang semakin dekat, ia pun angkat bicara terkait karakter kesayangannya tersebut. 

“Jelas ada perasaan yang sama, tetapi ia (Thor) telah berubah secara dramatis selama bertahun-tahun yang saya alami,” tutur Chris Hemsworth dalam konferensi pers global secara virtual mengutip Kompas pada Selasa (05/07/2022). 

 

via GIPHY

Ia turut menambahkan perkembangan karakter tersebut sejak film pertamanya membuat Chris antusias untuk terus memerankan Thor. 

“Itulah hal yang menyenangkan ketika karakter berevolusi,” tambahnya.

Sebelumnya, Thor diketahui kehilangan rumah, teman, hingga palu Mjolnir di 'Avenger: Endgame'. Namun, kini kejutan kembali datang ketika mantan kekasihnya, Jane Foster (Natalie Portman) mampu mengangkat Mjolnir. Karena itu, pada film kali ini, Jane akan menjadi The Mighty Thor.

“Rasanya sulit untuk dilihat ketika mantan pacar muncul berpakaian seperti dia. Itu mengejutkan karena tiba-tiba senjata yang dia sayangi jadi milik orang lain,” tambah Chris ketika menanggapi terkait pertemuan kembali dengan Jane Foster.

'Thor: Love and Thunder' menceritakan tentang petualangan yang terjadi dengan sang Dewa Petir Thor, yang meninggalkan bumi dan berpetualang di galaksi. 

Ia pun berpikir bahwa hari-harinya sebagai pahlawan telah usai, dan ingin mencari tahu apa yang ingin ia lakukan setelahnya.

Sayangnya, masa pensiun tersebut diganggu oleh pembunuh galaksi, ‘Gorr the God Butcher’ yang ingin membunuh para dewa. 

Masih digarap oleh sutradara Taika Waititi, 'Thor: Love and Thunder' akan tayang di layar lebar seluruh Indonesia pada Rabu (06/07/2022) mendatang!

Berita Lainnya