Keanu Reeves Minat Gabung Marvel Cinematic Universe

Kawula Muda, kira-kira Keanu Reeves cocok jadi superhero Marvel apa nih?

Keanu Reeves akan mendapat peran di Marvel Cinematic Universe. (Complex)
Fri, 26 Nov 2021

Kabarnya, aktor Keanu Reeves bergabung dengan keluarga besar Marvel Cinematic Universe. Menanggapi pertanyaan itu, Keanu Reeves mengatakan bahwa bergabung dengan MCU merupakan suatu kehormatan.

"Sebuah kehormatan bagi saya. MCU memiliki banyak visioner dan sutradara luar biasa," kata aktor berusia 57 tahun itu kepada tim baru-baru ini.

"Mereka melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh siapapun. Ini istimewa dalam hal skala, ambisi, produksi. Jadi, sangat senang ketika bisa terlibat di dalamnya," ungkap Keanu Reeves dikutip dalam Kompas.com.

Di sepanjang kariernya sebagai aktor selama 35 tahun, bintang film John Wick ini telah membintangi sebanyak 68 film. Dia sudah membintangi berbagai genre film, dari action, drama, hingga fiksi ilmiah. Bagi Revees, cerita film yang paling disukainya adalah yang menghibur sekaligus juga menginspirasi.

"Selalu ada hubungan antara drama dan situasi dalam cerita. Tapi bagi saya, sangat luar biasa jika sebuah karya seni dapat menghibur sekaligus menjadi inspirasi," tutur Keanu Reeves.

Film terbaru Keanu Reeves, The Matrix Resurrections akan dirilis pada 22 Desember 2021.

Berita Lainnya