Kekuatan Netizen Indonesia Bikin Anderson .Paak Jadi Pak Tarno!

Hai Kawula Muda, Pak Tarno kian mendunia nih!

Anderson Paak dan Pak Tarno, mirip? (INSTAGRAM)
Thu, 05 May 2022

Netizen Indonesia kembali memperlihatkan kekuatannya. Kali ini anggota duo R&B Silk Sonic Anderson .Paak dikatakan sangat mirip dengan pesulap Tanah Air Pak Tarno.

Komentar-komentar viral itupun membuat nama Pak Tarno mendunia, bahkan menjadi profil picture di akun media sosial sang rapper, baik di Instagram maupun Twitter.

Berawal dari penampilan Anderson .Paak di Met Gala 2022, Selasa (3/5/2022), nama Pak Tarno mendadak terseret karena gaya rambutnya mirip dengan penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat itu. Pak Tarno pun jadi trending topic di Twitter hingga Rabu (4/5/2022).

Tak bisa dipungkiri, gaya rambut Pak Tarno dengan penampilan baru Anderson .Paak memang cukup mirip. Keduanya sama-sama tampil dengan rambut hitam yang cukup bervolume.

Kemiripannya dengan Pak Tarno yang heboh dibicarakan netizen di media sosial membuat Anderson .Paak bereaksi.

Dijadikan PP

Lucunya, reaksi Anderson .Paak cukup tak terduga. Rekan duet Bruno Mars itu jadikan sosok Pak Tarno sebagai foto profil Instagramnya.

Anderson .Paak memilih foto Pak Tarno tengah tersenyum lebar sambil menyimpan telunjuk di kepala. Rambut hitam bervolume Pak Tarno sedikit tertutupi oleh topi sulap di foto ini.

Bukan hanya ganti foto profil menjadi Pak Tarno, Anderson .Paak juga berinteraksi dengan pengikutnya di Instagram Story soal kemiripannya dengan pesulap asal Indonesia itu.

IG Story Anderson Paak. (INSTAGRAM/ANDERSON PAAK)

 

“Orang ini yang kalian semua terus bilang mirip dengan saya,” tulis Anderson .Paak dalam foto tersebut di akun @anderson._paak.

Respon tak teduga Anderson .Paak kini jadi hiburan baru bagi netizen Tanah Air. Anggota Silk Sonic yang baru memborong 4 piala Grammy Awards 2022 tersebut, kini kembali ramai dibicarakan di Twitter.

“Halo @WeTheFest tolong bawa Silk Sonic ke WTF, terus pertemukan mereka dengan Pak Tarno,” komen akun Twitter @constantane.

“Bang**ddd iya lagi beneran ganti DP Pak Tarno hahahah,” tulis akun @BarukenaNasi.

“Gue kira edit taunya beneran,” komen akun @oxyeka.

“Ternyata nama panjangan Anderson Paak Tarno,” komentar akun @RayPanjaitan.

Anderson Paak ubah PP dengan foto Pak Tarno. (INSTAGRAM/ANDERSON PAAK)

 

Berita Lainnya