Kembali ke Panggung, Justin Bieber Malah Diteriaki Cacian untuk Hailey Bieber

Semoga mental Mba Heiley kuat ya, Kawula Muda :)

Justin Bieber tampil di hari kedua festival Rolling Loud California 2023 dan berduet dengan Don Toliver (INSTAGRAM/ROLLING LOUD)
Wed, 08 Mar 2023

Manggung pertama kali usai Justice World Tour, Justin Bieber malah disambut dengan cacian untuk sang istri, Hailey Bieber. Adapun hal tersebut terjadi di hari kedua festival Rolling Loud California 2023, Sabtu (04/03/2023).  

Saat itu, Justin muncul sebagai kejutan dan tiba-tiba berduet dengan rapper Don Toliver. Dengan jeans longgar, jaket wol, dan topi baseball, Justin membawakan “Private Landing” bersama Don.

@dvnnvt #rollingloud2023 #justinbieber ♬ original sound - danna ♱

Seusai menyanyikan lagu tersebut, Justin pun mengatakan, "Bersorak untuk Don Toliver sekali lagi” sembari berjalan keluar panggung. Walau awalnya disambut dengan sorakan meriah para penonton, tiba-tiba saja terdengar teriakan samar "Fu-k Hailey" (Persetan Hailey). 

Teriakan tersebut kemudian meluas hingga terdengar sangat jelas, Kawula Muda! Pada video yang diunggah oleh akun @dvmnnvt, terdengar gemuruh penonton yang mencaci Hailey ketika Justin meninggalkan panggung tersebut.

“Persetan Hailey, Persetan Hailey,” sorak para penonton. 

Sementara itu, ini adalah pertama kalinya Justin kembali tampil di atas panggung setelah membatalkan konser Justice World Tour di beberapa negara. Sebut saja Indonesia, Prancis, Irlandia, Polandia, Denmark, hingga Cako. 

Alasan penundaan tersebut adalah Justin yang membutuhkan istirahat karena masalah kesehatan mental dan fisik. Sebelumnya, Justin Bieber mengumumkan dirinya terkena Ramsay Hunt Syndrome yang menyebabkan setengah bagian wajahnya kaku.

Selena Gomez, Justin Bieber, dan Hailey Bieber (KOLASE PRAMBORS)

 

Di sisi lain, topik antara Hailey Bieber dengan mantan Justin Bieber, Selena Gomez, kembali ramai dibicarakan di media sosial. Terdapat banyak ‘kesamaan’ yang baru-baru ini muncul antara Selena dan Hailey mulai dari kesamaan tato, pakaian, hingga unggahan di media sosial. Walau diakui sebagai ketidaksengajaan, para penggemar meragukan hal tersebut.

Walau Hailey dan Justin telah berstatus suami-istri, banyak penggemar yang curiga Hailey masih menyimpan ‘dendam’ tersendiri kepada pemilik Rare Beauty tersebut. Untuk kronologi drama tersebut lebih lengkap, lo dapat membacanya di sini ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya