Selena Gomez Tutup Akun Sosial Medianya usai Bela Taylor Swift dari Hailey Bieber

Duh, lagi-lagi karena perseteruan Selena Gomez sama Hailey Bieber.

Selena Gomez bela Taylor Swift usai sang sahabat "dibully" Hailey Bieber (VARIETY)
Fri, 24 Feb 2023

Nama Selena Gomez serta Hailey Bieber kembali jadi perbincangan publik di media sosial. Hal ini membuat Selena menutup kembali akun media sosialnya, usai membela Taylor Swift, Kawula Muda.

Semua bermula dari sebuah video lawas Hailey Bieber dan seorang rapper bernama Method Man dalam sebuah acara. Di sana, Method Man mengatakan, "Beberapa lirik paling kejam tentang seorang selebriti sejak album terakhir Taylor Swift."

Hailey Bieber yang berada di sampingnya kemudian menunjuk jari ke mulutnya dan berpura-pura untuk muntah dan membuat para penonton tertawa melihat reaksinya, setelah mendengar ucapan dari Method Man.

Selena Gomez bela Taylor Swift usai sang sahabat "dibully" Hailey Bieber (TIKTOK/celebrityeditssx)

 

@celebrityeditssx 👀 #selenagomez #haileybieber #taylorswift #celebrity #celebrities ♬ original sound - celebrityeditssx

Melihat video itu membuat banyak warganet yang kemudian menulis komentar bahwa Hailey Bieber adalah seorang perundung. Tak sedikit pula yang menyebut Hailey sebagai wanita jahat.

Video tersebut pun ternyata dilihat oleh Selena Gomez. Mendengar nama sahabatnya yaitu Taylor Swift menjadi bahan olokan, Selena angkat bicara dan meninggalkan komentar menohok di sana.

"So sorry, my best friend is and continues to be one of the best in the game," balas Selena Gomez yang berarti. "Maaf, tapi sahabatku tetap dan akan terus jadi yang terbaik dalam hal itu."

Selena juga mengungkapkan jika dirinya berhak untuk membela sang sahabat. Ini menjadi alasan mengapa Selena kembali menutup akun media sosialnya.

"Aku off dari sosial media. Aku punya hak untuk membela sahabatku," tulis Selena.

"Terserah mau bilang apa tentangku, tapi kalau tentang orang-orang yang dekat denganku, aku rela untuk bertaruh nyawa. Terima kasih banyak," lanjut Selena.

Sebagai informasi, Selena Gomez baru saja dinobatkan sebagai wanita dengan jumlah pengikut terbanyak yaitu 382 juta, menggeser posisi Kylie Jenner yakni 380 pengikut.

Berita Lainnya