Kenalan sama Cha Eun Woo, Idol yang Mau Fan Meeting di Indonesia

Udah jadi idol K-pop, bintangin deretan drama Korea pula.

Cha Eun Woo (INSTAGRAM/eunwo.o_c)
Sat, 16 Jul 2022

Idol dari negeri ginseng, Cha Eun Woo akhirnya kembali ke Indonesia pada Sabtu, 23 Juli 2022 untuk berjumpa dengan penggemarnya di acara '2022 Just One 10 Minute' (Story Caravan) in Jakarta, nih!

Setelah empat tahun kunjungan terakhirnya, penyanyi dan aktor ini datang ke Tanah Air untuk fan meeting pertamanya di Jakarta, Indonesia. Buat lo yang mau tahu lebih lanjut tentang Cha Eun Woo, simak artikel ini ya.

Cha Eun Woo melakukan debut resminya pada tahun 2016 dengan grup ASTRO. Boy group itu merilis album mini pertama mereka Spring Up dengan lagu utama ‘Hide & Seek’ di bulan Februari 2016.

Sebelum perannya pada KBS Hit the Top pada tahun 2017 yang merupakan judul proyek besar pertamanya, belum banyak yang tahu nih, tentang pengalaman berakting yang dimiliki Cha Eun Woo, termasuk peran kecilnya di film 'My Brilliant Life' di 2014 dan serial 'To Be Continued' yang dia bintangi bersama dengan anggota ASTRO lainnya di tahun 2015.

Cha Eun Woo sudah lama dikenal atas kepintaran, ketampanan, serta keramahannya sejak dia muncul di halaman utama situs berita Korea. Kemudian, ia dikenal lebih banyak orang di seluruh dunia setelah memainkan peran utama pertamanya di drama Korea 'My ID is Gangnam Beauty' yang diadaptasi dari webtoon. Di sana, ia berperan sebagai Do Kyungseok.

Lalu, muncul drama Korea 'True Beauty' di tahun 2020 yang membuat nama Cha Eun-woo jadi mendunia.

Tentang dirinya sebagai idol K-pop, lelaki kelahiran 1997 ini juga enggak kalah keren, Kawula Muda. Album ke-3 ASTRO, Drive to the Starry Road, yang rilis pada 16 Mei lalu, mencetak rekor baru album ASTRO dengan meraih posisi tertinggi sejak debut di urutan ke-54 di Billboard Japan Artist 100.

Lagu utama ‘Candy Sugar Pop’ mendapatkan 4 piala di acara musik, dan ASTRO pun menutup masa promosi album baru mereka dengan pencapaian yang memuaskan. Tak hanya itu, Cha Eun Woo juga merilis beberapa lagu solo ‘Love So Fine’ yang ada di drama Korea 'True Beauty'.

Gimana Kawula Muda, sudah pada beli tiket fan meeting-nya belum?

Berita Lainnya