Kenalan Yuk sama Selebgram Aldo Irawan Putra!

Dari fashion sampai musik bisa ia lakuin nih!

Selebgram, Aldo Irawan Putra (INSTAGRAM/aldoirawanputra)
Fri, 15 Jul 2022

Aldo Irawan Putra atau yang akrab disapa Aldo merupakan selebgram asal Jakarta yang terkenal dengan konten fashion-nya, nih.

Selain suka banget nongkrong, Aldo sering kali membagikan cover musik buatan dirinya di akun media sosial pribadinya. Ia juga suka mengajak ibundanya untuk menjadi teman kolaborasinya. Dengan mencoba berbagai bidang mulai dari fashion hingga musik, pemuda dengan banyak bakat ini memulai konten fashion-nya setelah mengetahui betapa penting sebuah penampilan dalam pertemuan pertama. 

Menurutnya penampilan yang keren tidak memerlukan brand mahal. Cukup dengan penempatan mix & match yang tepat, Kawula Muda jadi bisa terlihat kece. Tanpa harus keluar biaya mahal, Kawula Muda bisa memiliki looks keren dengan memanfaatkan pakaian yang ada atau berbelanja di thrift shop

Salah satu penampilan Aldo (INSTAGRAM/aldoirawanputra)

 

Terbiasanya dengan penampilan street style serta casual, Aldo ternyata paling tak suka ketika outfit-nya dirasa kurang tepat. Dirinya juga sering mencari inspirasi penampilan dari influencer luar negeri, seperti Daniel Simmons. 

Tidak cuma dari luar negeri, Ernanda Putra dan Adrian Khalif turut mempengaruhi gaya penampilan dari Aldo. Pemuda yang sedang berfokus di dunia entertainment ini, ternyata juga mengidolakan sosok Raffi Ahmad, loh.

Pemuda pecinta makanan manis ini rupanya punya ketakutan terbesar dengan seekor binatang, nih. Tepatnya semut, bermula dari dirinya yang tidak sengaja menggunakan handuk yang ternyata dipenuhi oleh hewan kecil ini.

Nah, item fashion yang wajib Kawula Muda punya menurut Aldo adalah kemeja dan kaos berwarna hitam dan putih. Dengan kedua warna itu, Kawula Muda bisa memadukannya dengan berbagai warna lainnya. Tentunya penggunaan sepatu yang tepat juga mempengaruhi penampilan. 

Kawula Muda yang butuh inspirasi outfit trendy bisa cek akun Aldo di sini!

Berita Lainnya