Kerap Dapat Bully sampai Kecewa, Brie Larson Bakal Hengkang dari Marvel?

:(

Brie Larson sebagai karakter Captain Marvel (Marvel.com)
Tue, 24 Oct 2023

Beredar kabar bahwa Brie Larson selaku pemeran dari Carol Danvers/Captain Marvel di Marvel Cinematic Universe (MCU) merasa kecewa dengan peran tersebut karena kerap kali mendapatkan respons yang buruk dari penggemar MCU bahkan sampai bullying.

Menurut keterangan yang dikutip dari The Direct dan dibenarkan oleh salah satu pemeran dalam MCU, Samuel L Jackson, mengatakan ujaran kebencian dan respons buruk ini datang dari orang yang membenci sosok wanita kuat dan membuat komentar seksis tentang sifat pahlawan yang diperankan oleh Brie Larson.

Brie Larson (Getty Images)

 

Selain itu, rasa kecewa Brie Larson semakin menjadi setelah ‘keluarnya’ beberapa aktor dan aktris legendaris di MCU, seperti Robert Downey Jr. sampai Chadwick Boseman. 

“Masa depan ikon-ikon Marvel tersebut masih belum jelas. Kepergian dari Robert Downey Jr., Chris Evans, dan Scarlett Johansson telah menimbulkan dampak buruk, begitu pula dengan kepergian Chadwick Boseman yang mengejutkan,” terang Joanna Robinson jurnalis serta pengamat bidang TV dan film. 

Belum lagi dengan perpisahan dari grup Guardians of the Galaxy. Begitu juga dengan Marvel yang masih berselisih hak asuh atas Tom Holland selaku pemeran Spider-Man.

Sementara itu, pemeran Carol Danvers tersebut masih enggan berkomentar lebih lanjut tentang dirinya yang diberitakan kecewa dan kehilangan kepercayaannya terhadap MCU yang awalnya ia anggap baik-baik saya.

“Aku tidak punya waktu untuk itu,” ungkap Brie Larson.

“Hal-hal yang perlu saya perhatikan lebih lama adalah, seperti, Apakah saya mengonsumsi makanan sehat? Apakah saya minum air? Apakah saya sedang bermeditasi? Sudahkah aku menelepon ibuku hari ini?” lanjutnya.

Sebelumnya, Brie Larson sempat berkomentar dengan sarkasme ketika ditanya tentang membangun masa bersama MCU dengan kembalinya sosok Captain Marvel dalam film The Marvels dan proyek selanjutnya. 

“Apakah ada yang ingin aku melakukannya lagi?” katanya.


Proyek Brie Larson dan MCU pun sebenarnya masih akan berjalan, Kawula Muda. Film The Marvels yang akan menampilkan karakter dari tiga superhero wanita hebat yakni Carol Danvers / Captain Marvel (Brie Larson), Monica Rambeau (Teyonah Parris), and Kamala Khan / Ms. Marvel (Iman Vellani) bakal hadir di bioskop pada 10 November 2023.

Berita Lainnya